Achievement1-Postingan perkenalan saya ke steemit by @beautyfullt3em

BC04299C-5054-45E3-83EF-C7BE2C469CCE.jpeg

###Kenalkan nama saya###

  • Fauzi
  • 25 tahun
  • alamat saya di perlak kota ,provinsi Aceh , kabupaten Aceh timur,indonesia.
  • saya bekerja di UD.Emas atau toko perhiasan sebangai tukang emas.
  • saya suka memotret atau berfoto di alam terbuka dan di ingkungan sehari hari dan saya suka mencoba hal-hal yang baru.
  • saya mendapat kabar dari teman ,katanya ada hal-hal yang menarik di steemit yang dapat menambah pengetahuan kita dan pengalaman kita dan saya ingin mencobanya dan saya ingin saling mengenalin teman-teman saya yang ada di steemit dan saya ingin menjadi bagian di steemit .

##Dan Saya Sangat Berharap Bisa Menjadi Bagian Dari Steemit##

Sort:  
 last year 

Hello @beautyfullt3am welcome to Steemit please read the below information to know what is required of you on this post

https://steemit.com/hive-172186/@cryptokannon/achievement-1-mentor-by-cryptokannon-verification-through-introduction

Just edit this post and add all the necessary information, again change your verification photo write the current date on the paper, your country, username and Steemit. Drop the link to your other social media handles too. You're free to tag me when you're done.

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for February
Curated by - @heriadi

Loading...
Loading...

Selamat bergabung di steemit. Berikut saya bagikan panduan dalam bahasa Indonesia, jika kamu mengalami kesulitan dalam panduan yang dibagikan oleh beberapa Greeter.

https://steemit.com/hive-172186/@ujoe26/greetings-introducing-myself-on-this-writing-platform

Silahkan melengkapi informasi sesuai panduan agar kamu dapat diverifikasi. Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61020.40
ETH 2603.09
USDT 1.00
SBD 2.65