Achievement 4 by @bayuofficial Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community9 months ago (edited)

image.png
Sumber gambar

Setelah menyelesaikan tugas Achievement 3, kali ini saya ingin melanjutkan tugas achievement berikutnya yaitu Achievement 4 yang berkaitan dengan Applying Markdowns.

Saya akan mencoba untuk mempraktekkan beberapa Markdown yang saya pelajari dari postingan Panduan, untuk menyelesaikan tugas dari Achievement 4 ini.


MELIHAT TAS BUATAN TANGAN PEMUDA ACEH ASAL KOTA LHOKSEUMAWE

Pada tanggal 03 - 05 Desember 2024 telah dibuka Expo UMKM di Lhokseumawe tepatnya di Lapangan Jenderal Sudirman atau biasa masyarakat setempat menyebutnya Lapangan Kodim, Acara tersebut di sambut antusias oleh masyarakat.

  • Pada saat siang hari saat itu saya bersama teman teman saya melihat lihat banyak Stand yang ada di acara Expo UMKM, pada saat saya melihat Stand - stand yang ada tersebut dari kejauhan saya melihat ada sebuah stand yang lumayan rame dikunjungi oleh masyarakat kemudian saya mengajak teman teman saya untuk kesana, akan tetapi mereka mengatakan tidak usah kesana rame sekali susah nanti berdesak desakan, setelah mendengar jawaban mereka jadi saya memutuskan untuk pergi di malam harinya saja, karena saya sangat penasaran dengan stand tersebut.
  • Pada saat malam harinya saya pergi sendiri ke acara Expo UMKM untuk melihat stand yang tadi siang belum sempat saya lihat, karena rasa penasaran saya yang terlalu tinggi akhirnya saya langsung ke stand tersebut dan saya melihat lihat barang yang ada di stand tersebut, menurut saya stand ini sangat bagus dan produk yang ada di stand ini di buat langsung oleh tangan pemiliknya. untuk produk buatan tangan ini sendiri berupa tas tangan, tas ransel dan lain lain, produk ini sudah memiliki brand dengan nama Lingka untuk nama pemiliknya Muhammad Raja.

image.png

beberapa produk brand lingka :


bagaimana menurut teman teman, produk yang dihasikan oleh tangan bang muhammad raja ini yang di beri brand dengan nama Lingka?

kalau menurut saya sendiri ini sangat bagus bahkan belum tentu semua orang bisa mengerjakan produk yang sangat detail seperti ini. oh ia selain saya berbincang bincang dengan pemilik stand ini saya juga banyak bertanya bagaimana prosesnya kemudian bahan bahan yang digunakan pokoknya banyak lah, dan juga saya mendapatkan kata bijak yang luar biasa dari ownernya, mau tau gak apa kata bijaknya?

Ini kata bijaknya nya :

" Usaha yang kita lakukan sekecil apapun itu pasti akan berdampak pada apapun yang ingin kita gapai."

Setelah lama mengobrol dengan Owner Lingka setelah itu saya bertanya tanya tentang apa saja model yang ada dan kira kira berapa kisaran harga yang harus dibayar untuk memiliki produk lingka tersebut.

Untuk harga tas yang terbuat dari limbah pakaian bekas yang berbahan jeans ini di bandrol dengan harga bervariasi tergantung jenis kain dan model tasnya, untuk harga silahkan di lihat di tabel berikut ini :

NOMODEL TASHARGA
1Hand BagRp. 135.000,-
2Top BagRp. 140.000,-
3Waist BagRp. 160.000,-
4RanselRp. 240.000,-
5Tas LatopRp. 240.000,-

Nah itu dia teman teman harga yang di bandrol untuk produk lingka apakah teman teman ada yang berminat ?

hanya ini untuk sementara yang dapat saya sampaikan, dan apa bila ada yang ingin ditanyakan ataupun memberi saran silahkan entri di kolom komentar terimakasih.
20231209_122511.png
Tujuan membuat postingan Achievement 4 ini adalah agar saya dan teman teman lainnya baik yang baru bergabung maupun yang sudah lama bergabung di steemit dapat memahami dan mengetahui macam macam Markdowns dan cara penggunaannya untuk membuat tulisan di steemit menjadi menarik.

Mungkin itu saja Achievement 4 saya kali ini, sampai jumpa di postingan Achievement saya berikutnya.

Terima kasih kepada Tim steemit yang memeriksa Achievement seperti @radjasalman, @heriadi dan lainnya.

Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada bang @el-nailul yang selalu memberikan masukan dan berbagi ilmu tentang steemit.

Lhokseumawe, Sabtu 09 Desember 2023

Salam hangat
@bayuofficial

➢ Achievement 1
➢ Achievement 2
➢ Achievement 3

Sort:  

Untuk tugas achievement 4, buat postingan biasa minimal 200 kata dan langsung menerapkan markdown ke postingan, jangan tampilkan cara penggunaan markdown
Lihat contoh postingan berikut

https://steemit.com/hive-172186/@megareigns/my-achievement-4-applying-markdowns-cultivating-the-habit-of-appreciation

 9 months ago 

baik bang dimengerti

 9 months ago 

Terimakasih bang sudah saya perbaiki.

TEAM 4

Congratulations! This comment has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @radjasalman


Selamat...

Tugas achievement 4 Anda telah terverifikasi, silakan lanjut ke achievement 5.1 untuk memahami tool-tool di steemit, berikut saya kirim panduannya : https://steemit.com/hive-172186/@heriadi/panduan-penulisan-achievement-5-by-heriadi-tugas-memahami-steem-tool-alat-bagi-pendatang-baru

Gunakan markdown style pada setiap postingan agar postingan terlihat rapi untuk mengundang pembaca ke postingan anda

Semoga sukses

 9 months ago 

Baik terimakasih akan segera saya kerjakan tugasnya

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for December 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 9 months ago 

Terimakasih telah mensuport saya

 9 months ago 

@ripon0630 Thank you for giving your vote to this post, I consider it as a form of your support for me, I hope you have a nice day ☺

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34