Acievement 1 (tugas 1): Melakukan perkenalan setelah mendapat bimbingan

in Newcomers' Community10 months ago (edited)

Selamat malam semua, baru-baru ini dari seorang teman saya yang merupakan steemian saya diajak untuk bergabung di steemit, Dan malam ini saya mengajak bertemu dengan rekan saya @el-nailul untuk membimbing saya membuat postingan dan cara mendapat dukungan yang layak di platform.

image.png

Inilah saya yang asli, foto ini diambil oleh @el-nailul

Perkenalkan saya

Sedikit tentang saya yang bisa saya ceritakan kepada kawan semua adalah saya termasuk salah seorang yang menggandrungii cryptocurrency, meski aktivitas ini sebagaian besar hanya staking dan trading kecil-kecilan di wallat exchange indodax (wallet aexchange lokal Indonesia).

Nama saya Wahyu Nurhady yang lahir di Banda Aceh 10 Maret 1990, dan saat ini sudah berkeluarga yang berdomisili di Kampong Jawa. Profesi saya saat ini adalah content creator di youtube yang link nya bisa dilihat di akun saya https://youtube.com/@bangwahyu_official?si=e_Luwwah_uyF2wta. Pendidikan terakhir saya adalah Sekolah Manengah Atas (SMA) Neg. 1 Lhokseumawe tamat tahun 2009.

Saya sangat menggandrungi olah raga terutama bola kaki dan basket, karena salama saya menempuh pendidikan di SMA saya sering ikut pertandingan antar daerah untuk cabang oleh raga basket dan bola kaki ini.

Kali ini saya bergabung di steemit dan malam ini saya pelajari tatacara membuat postingan di steemit ini, kedapan saya akan lebih banyak membuat postingan yang sesuai dengan tema yang tersedia semisal diary game. Passion saya sebenarnya lebih ke foto dan video, baru kali ini saya mencoba dibidang penulisan. Harapan saya kedapan saya mampu untuk membuat tulisan yang bisa menarik para pembaca.

image.png

Saya bersama @el-nailul di sebuah warung kopi seputaran Simpang Buloh, Lhoksemawe

Saya ingin lebih banyak memposting tentang kegiatan harian saya dan juga kegitan sosial yang saya jalani, juga saya mengharapkan senior-senior disini untuk memberi masukan dan arahan supaya postingan saya kedapan lebih berbobot.

Sebelum postingan perkenalan ini saya telah memposting beberapa artikel random yang setelah saya baca sekarang menjadi sangat lucu karena ternyata tidak sesuai dengan aturan yang ada di steemit saat ini. Saya juga dikenalkan dengan beberapa akun steem greeter seperti @heriadi @irawandedy dan @radjasalman yang bertugas memverifikasi akun pendatang baru seprti saya.

Sekian dulu perkenalan dari saya, salam jumpa kembali dan salam kenal untuk semua teman-teman yang ada di komunitas

Salam hormat

@bayuofficial

Sort:  

Selamat datang di steemit, belajar terus dari postinganan kawan-kawan dan bergabung dengan komunitas yang anda sukai, semoga bisa terus bertahan dan berkembang bersama komunitas di platform steemit ini, jika ada hal-hal yang ingn didiskusikan dalam rangka memperbaiki mutu postingan kita selalu bisa saling berbagi nanti. Salamat bergabung bang Wahyu @bayuofficial

Salam sukses

 10 months ago 

Terimakasih

 10 months ago 

Trimakasih atas bantuannya dan bimbingannya bang

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 10 months ago (edited)

Halo @bayuofficial

Selamat datang di Steemit, dengan senang hati kami menyambut Anda di sini. semoga kamu betah bersama kami di sini

Selamat,. . .

Tugas Achievement 1 kamu telah terverifikasi, sekarang kamu dapat melanjutkan ke Pencapaian 2.

R3
Catatan

Semua postingan tugas pencapaian diposting hanya sekali. Jika postinganmu belum diverifikasi, Anda harus bersabar dan pastikan untuk menandai penyambut untuk memverifikasi tugas Pencapaian kamu.

Saya harap kamu aktif di komunitas lain untuk mempublikasikan postingan dan mengomentari postingan pengguna lain

Salam kenal

 10 months ago 

Terimakasih bg mohon bantuannya dan bimbingannya

This post has been upvoted through Steemcurator09


Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

 10 months ago 

Baik terimakasih mohon bantuan dan dukungan

Friend, I can't vote for you because my votes are low. If you give me a vote I will give you a vote.

 10 months ago 

Tidak papa terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62493.96
ETH 2440.89
USDT 1.00
SBD 2.64