Perkenalan Diri

in Newcomers' Community4 years ago

IMG20210214211853.jpg


Selamat malam Sahabat steemian semuanya, Kini saya hadir kembali bersama steemit untuk kembali berkreativitas dan beraktifitas di komunitas steemit.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya memperkenalkan diri sekali lagi, sehingga teman-teman bisa mengenal saya lebih dekat.

name : @ayuramona
from : Aceh Indonesia

Dari sekian lama saya hilang dari peredaran komunitas ini.namun berkat teman-teman yang membangunkan saya agar kembali beraktifitas dan berkreasi bersama steemit, Semoga dengan kehadiran kembali saya dalam komunitas steemit membuat teman-teman mau menerima kembali kehadiran untuk kedua kalinya, semoga dengan hadirnya saya kembali dalam komunitas steemian akan bertambah ilmu dan pengalaman hidup untuk memulai kehidupan kembali yang lebih bermakna.

Terimakasih paling dalam kepada @steemadi yang telah mensupport saya dalam bentuk dukungan moril, sehingga saya bersemangat dan memutuskan untuk kembali aktif ke steemit.

Sekian teman-teman itulah ulasan singkat saya tentang perkenalan diri, saya juga berharap bisa mendapatkan bimbingan dari sahabat semuanya.

Sort:  
 4 years ago (edited)

Welcome to steemit @ayuramona .Success. Congratulations on submitting your achievement 1. Achievements within this platform are very important to our development.There are interesting communities to publish and participate in contests. The recommendations of the representatives are very important. To Food, I recommend steemfoodsTo write, Writing & Reviews Community.Steemit NurseryThis is a community for you, like Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your trip on Steemit.For photography, the World of Xpilar Community hosts many photography contests. Follow @steemitblog for the latest updates and news about steem and @steemingcurators for the Steem Community contest and challenges.Notice Board of Newcomers.
Links:
The Diary Game.
The Diary Game.
Foods.
Steem Foods
Music.
Music For Steem
Dtube.

#onepercent #venezuela

 4 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

 4 years ago 

Selamat datang kembali pak

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.17
JST 0.033
BTC 63986.43
ETH 2745.97
USDT 1.00
SBD 2.66