Introduce My Self [ 19 March 2021] the firsh post on steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum wr wb.
Selamat malam sahabat steemian. Dalam kesempatan perdana ini saya ingin memperkenalkan diri saya kepada kalian semua. Nama saya Mohd Basir kalian bisa panggil saya basir. Saya tinggal dikota kecil di Kabupaten Aceh Utara tepatnya di Kecamatan Nisam. Saya kelahiran tahun 1992 berarti umur saya sekarang yaitu 29 tahun. Saya masih single. Saya dulunya kulian kuliah disebuah Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri di Kota Saya tinggal.

1616158964744.jpg

Saya mempunyai 5 Saudara kandung yang mana saya merupakan anak Sulung. Saya keseharianya kerja disalahsatu Instansi Pemerintahan di Kabupaten Aceh Utara. Seperti orang pada umumnya, saya bekerja dan membantu orangtua. Namun sekrang ini saya hanya memiliki 1 orangtua yaitu seorang ibu yang mana ayah saya telah meninggal dunia 2 tahun yang lalu.

IMG_1728.jpg

Saya memiliki hobby menulis dikarenakan dengan menulis kita bisa mengeksperi diri kita lebih leluasa dan lebih mudah. Selain menulis saya juga suka membaca oleh sebab itu banyak koleksi buku yang saya koleksi dirumah.

Oiya, saya hampir lupa untuk menceritakan bagaimana saya mengenal @steemit . baik tanpa kalian minta saya akan mencerikan kepada kalian bagaimana saya mengetahui tentang yang namanya steemit.

WhatsApp Image 2021-03-19 at 20.59.17.jpeg

Pada suatu malam, di ruang tamu kami sambil makan malam bersama keluarga besar. Salah satu dari keluaga saya membahas tentang bagaimana mana menulis sebuah artikel yang sangat luar biasa dengan kita menulis sebuah artikel di flatform tersebut kita dapat mengasilkan uang digital yaitu berupa SBD. Keluarga saya yang duluan berkecimpung tersebut yaitu adik saya nomor 4 yaitu @munawar0 dia telah lama join di platform steemit selama 1 bulan terakhir ini dan telah mencapat level 54 sangat luar biasa.

IMG_0362.JPG

Dari situlah saya tidak berfikir kedua kali untuk menulis serta sambil mencetuskan hobby saya menulis di platform tersebut. Dan setelah malam malam tersebut saya mencoba menemui adik saya @munawar0 untuk membuka akun steemit pada malam tersebut.

Capture.JPG

Hanya butuh waktu kurang lebih dari 10 menit. Akun steemit saya selesai dibuat dengan nama akun @atjehblog dan siap untuk digunakan. Kepada kalian para kurator untuk mendukung dan memberikan kurasi kepada saya agar lebih semangat dalam menulis kedepannya. Untuk posting perdana. Mungkin cukup sampai disini dan dikesempatan lainnya saya akan menulis lebih panjang lagi semoga kalian tidak bosan.

1616157705183.jpg

Terima kasih banyak kepada @steemcurator01 - @steemcurator02 - @steemcurator06 dan akun @booming yang telah memberikan suara untuk postingan terpilih di Komunitas Newcomers' Community dan selalu mendukung kami.

Camera PictureSmartphone
ModelXiaomi Redmi Note 7
AndroidOS_12.0
Oringinal picture@mohdbasir
LocationAceh

IMG_20210113_100257.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Walaikum Assalam thanks sir help me

@atjehblog Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Hi @atjehblog!! Welcome to Steem Community! I hope you enjoy #steemit.

I'd like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post, @cryptokannon will guide you!!

There are many growing communities here that you may want to join.

For knowing about different places, Steem Geography

For music, check out Music For Steem 🎵 .

For writing, Writing & Reviews Community.

Steemit Nursery is a community for you, as Steemit Newborn, to be accompanied at the beginning of your Steemit journey.

For photography, World of Xpilar hosts many photography contests.

Please follow @steemitblog for the latest update and news on steem and @steemingcurators for Steem Community contest and challenges.

Have a nice day!

The Steemit Team

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-53-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-45

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Selamat datang di komunitas Steem @atjehblog!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Peaklock,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

Goodday and hello from me to you in this community

Welcome aboard Steemit is a great platform that needs perseverance and endurance to get to the topseat. Keep steeming and blogging, we got your back.

YESS You are a new Steemian now!
I saw your #introduceyourself and its nice to meet you. We haven’t met before but that changes right now. Dont let all the replies and bots scare you.
Just comment if you get scared and i Will help out.

Blogging, building and uplifting eachother is what steemit is and what its all about on this blockchain. The best part is that you could earn money to.

I love blogging, But always be carefull with all your passwords, Never give those up !!
https://steemit.com/community/@brittandjosie/4-o-clocky-steem-keys-key-to-your-succes-so-secure-them

Good luck with with steeming and I Will See you around and may you find here what you are looking for. Just remember that all good things come in good time and never giving up is THE key to big succes on Steemit. Also you could join the the Terminal discord. Or visit @heyhaveyamet for more new arrivals, newbies exposure in the beginning very important.

I am always in the terminal.

Let me know if this was helpfull or if you need more help, see you in Discord
the Terminal.

Again Welcome to the steem world.

Greeting from the Netherlands
@Brittandjosie

 3 years ago 

Thanks

 3 years ago 

Welcome to steemit @atjehblog

 3 years ago 

thanks.. please support me

 3 years ago 

I support you sir

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95