Kompilasi Postingan Tugas Pencapaian oleh @aryadwigantara

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum Teman-Teman Steemians, Kembali lagi dengan akun saya @aryadwigantara, pada kesempatan kali ini saya tidak akan mengerjakan tugas kembali pada komunitas Newcommer's, karena saya sudah menyelesaikan seluruh tugas yang diberikan di komunitas Newcommer's ini, bagi para pendatang baru wajib mengerjakan seluruh tugas pada Komunitas ini, karena ini adalah cara agar anda mengetahui lebih dalam mengenai Platform Steemit.

illustration-university-graduates_53876-18434.jpg

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan atau merangkum tugas-tugas yang telah saya selesaikan pada Komunitas Newcommer guna untuk mengakhiri atau ini adalah tahap akhir bagi saya agar saya benar-benar di cap atau di label sebagai seorang yang telah kelar dalam komunitas Newcommers, berikut adalah Tugas-tugas saya.

Ini adalah deretan Tugas yang telah saya selesaikan :

1. Achievement 1 - Pengenalan Diri

2. Achievement 2 Tugas : Basic Security on Steem

3. Achievement 3 Oleh Tugas: Kode Etik Konten

4. Achievement 4 by Tugas : Applying Markdowns

5. Achievement 5 Task 1 : Review Steemworld.org

6. Achievement 5 Task 2 : Review Steemscan.com

7. Achievement 5 Task 3 : Review Steemyy.com

8. Achievement 5 Task 4 : Review steemdb.io

9. Achievement 6 Task : Understanding Curation and Community

Itu adalah rangkuman mengenai tugas yang telah saya selesaikan pada Komunitas Newcommers ini, terima kasih arahan para senior dan juga teman-teman berkat kalian saya dapat menyelesaikan tugas-tugas tersebut.

Sekian Terima Kasih

🙏🙏🙏

Salam Saya

@aryadwigantara

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hello @aryadwigantara,

Congratulations. I am pleased to inform you that you have been successfully verified for this task. You are now a Pro newcomer verified.

Thank you for completing all your achievement tasks.

Rate 3

 3 years ago 

Hi, @aryadwigantara,

Your post has been supported by @boss75 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64258.95
ETH 3170.36
USDT 1.00
SBD 2.55