Achievement 1 - Pengenalan Diri

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Teman-Teman Steemians.

Merdeka ...!!! Merdeka ...!!! Merdeka ...!!!
Selamat Hari Ulang Tahun NKRI yang ke-76
Semoga Kita selalu dalam lindungan Allah SWT, dan Semoga Indonesia dapat menjadi Negeri yang Maju, Amiiiiin

WhatsApp Image 2021-08-17 at 05.33.26.jpeg

Mengenai Saya

Perkenalkan nama saya Arya Dwi Gantara, Saya pelajar dari sekolah SMA Negeri 1 Lhokseumawe, saat ini saya berada pada bangku 3 SMA, Saya berasal dari Lhokseumwe, Umur saya Saat ini 17 Tahun, Saya merupakan anak ke-2 dari 6 bersaudara.

Mengenai Steemit

Awal Mula saya mengetahui Steemit itu berawal dari salah satu teman saya yang juga satu SMA dengan saya yaitu @nabilahrizkiah yang mana dia sering bercerita mengenai Steemit pada saat ia baru sekali bergabung dengan Steemit, jadi saya bertanya dengannya beberapa hal mengenai dunia Steemit, tetapi minimnya pengetahuan teman saya membuat saya mencarinya di internet. Saya harapkan setelah saya bergabung di Steemit saya akan mendapatkan Arahan Agar dapat berkembang di Steemit dan bisa menjadi seperti para Senior yang sudah lama, Saya Mohon Bimbingannya kedepan agar saya bisa Semangat dan Konsisten dalam melakukan posting di Steemit.

Hobi Saya

Jadi Hobi saya itu banyak, mulai dari Hobbi Motoran adalah kegiatann yang saya sukai, karena dengan bermotoran atau riding dengan teman-teman saya bisa menghirup udara segar dan menikmanti bebasnya saat berkendara dengan motor ke sesuatu tujuan, hobby saya yang lain yaitu Olahraga Basket, tetapi saat ini saya sudah pensi karena pandemi sudah jarang sekali latihan.

WhatsApp Image 2021-08-17 at 04.53.10.jpeg

Mengenai Blog Saya

Jadi saya belum tau pasti dan belum begitu memahami bagaimana cara atau langkah selanjutnya agar saya dapat tumbuh dan berkembang dalam STEEMIT, semoga langkah awal yang saya dapatkan dari arahan teman saya yaitu @nabilahrizkiah ini adalah langkah awal perkenalan diri kita pada STEEMIT, dan semoga setelah ini saya akan mendapatkan arahan dari para Senior, Terima Kasih

Penutupan

Sekian sekilah mengenai perkenalan diri yang saya lakukan ini, Hanya ini yang saya dapat sampaikan kepada teman-teman karena minimnya ilmu mengenai STEEMIT ini, Semoga bagi para senior yang melihat ini sudi kiranya agar dapat membantu saya dan membimbing saya supaya saya bisa mengikuti jejak-jejak para senior sekalian untuk tumbuh dan berkembang dalam STEEMIT, dan semoga saya bisa mendapatkan lebih banyak teman lagi diluar sana.

Sekian Dari Saya
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Spesial Tag :
@radjasalman
@anroja
@ernaerningsih
@heriadi
@cicisaja
@el-nailul

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

Selamat bergabung @aryadwigantara
Tetap konsisten dalam berselancar di dunia Steemit 👌

 3 years ago 

Kok berselancar bg ??? Saya sukanya Riding gasuka berselancar bg wkwkwk

Hai @aryadwigantara
Selamat datang di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 3

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Maaf saya tidak tau pak, terima kasih arahan bapak, semoga kedepan saya lebih baik lagi dalam memposting, mohon bimbingannya terus pak, Terima Kasih

Hello @aryadwigantara,

🌺🌸🌺🌸You made it! Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸

For a great start on Steemit, we recommend all the users to complete the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program. By doing so, you will come to know Steemit functions and what other resources are available for you.

Steemit is a blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community specially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

We encourage you to take part in the Beginners Level Introductory Courses on Steemit Steemit Crypto Academy. For more details, you may check the 📢Announcement : Join The Beginners Level Introductory Courses 📚.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Thank You!
@Ghostfacer99
Newcomers' Community: Steem Greeter Helper Team

#affable

 3 years ago 

Hi, @aryadwigantara,

Your post has been supported by @graceleon from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

A warm welcome to this beautiful platform. Hope you will like it.

Join Gaming Souls

You are welcome here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63781.73
ETH 3407.93
USDT 1.00
SBD 2.47