Achieviement 1 by @aril.hatake task : introduce your self

in Newcomers' Community3 years ago

SayaSayaSayaSaya ingin memperkenalkan diri kembali
Assalamualaikum wr. Wb

IMG20210418133709.jpg
Setelah lebih kurang dari 2 tahun yang lalu saya fakum dari komunitas steemit, hari ini saya kembali bergabung untuk menyapa sahabat-sahabat baru dan sahabat yang dulu ada di steemit, saya akan memperkenalkan diri saya kembali, semoga sahabat steemian bisa menerima saya untuk saling berbagi dan mengajarkan saya yang ketinggalan selama 2 tahun lebih.

Perkenalkan nama saya aril, saat ini saya sudah berusia 33 tahun, saya asli putra Aceh indonesia.

Tempat kelahir saya ialah di salah satu Desa terpencil dengan latar belakang pendidikan yang sangat terbatas, oleh karena itu saya minta maaf jika saya tidak sopan dan tidak beretika, saya lahir tepatnya di kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, pada tgl 22 agustus 1986, dan saat ini saya masih status lajang.
Kegiatan saya saat ini bekerja di bengkel las di desa saya sendiri, di desa blang krung pase kecamatan syamtalira aron kabupaten aceh utara,
Bengkel las ini punya saya sendiri, saya dirikan usaha ini sejak tahun 2018 sampai sekarang masih aktif, walaupun sedikit kurang orderan saya tetap bekerja dikit demi sedikit,
Memang usaha saya ini tidak seperti usaha bengkel las orang lain yang begitu maju dan banyak orang tau,
Saya mulai usaha dengan tidak punya sedikitpun modal, modal saya cuma berani saja,
Walaupun usaha tidak semaju orang lain, saya tetap semangat mengololakan usaha saya samapi usaha saya sama seperti pengusaha lainnya.
Kadang-kadang saya di kasih kerjaan buat pagar stanlis, kanopi, balkon, dan lainnya sama sahabat saya @klen.civil
Dialah yang sering membantu cari orderan buat saya, terima kasih kepada @klen.civil sudah membantu saya selama ini, saya harap akan terus membantu saya selama anda masih bisa.
Ini adalah salah satu bentuk dokumentasi kegiatan saya di bengkel dan di lapangan,

IMG20210418133803.jpg

IMG20210418133742.jpg

IMG_20201225_230614_681.jpg
Oh ya saya hampir lupa, latar belakang saya, saya cuma sekolah tamatan sekolah Dasar, habis tu saya pernah belajar di dayah malikussaleh panton labu lebih kurang 4 tahun,
Akhir nya saya pulang kampung karena saya tidak cukup biaya hidup di dayah,
Beberapa bulan di kampung lalu saya berangkat ke banda aceh untuk mencari kerja,
Setelah saya sampai di banda aceh saya tidak bekerja dimana pun hampir satu minggu, lalu seingat saya ada orang kampung yang bekerja di banda aceh di bidang bengkel las, saya coba hubungi dia, habis itu saya di jemput sama dia dan saya di kasih tempat tinggal dikasih makan dan ditawarin traning ngelas, sayapun langsung mau,
2hari kemudian datang lah sekelompok orang berdasi dan pakaian rapi ke benkel tersebut,
Saya tidak tau orang ini jumpa sama bos bengkel itu, lebih kurang 15 menit, lalu bos bengkel panggil saya kedalam,
Begitu saya masuk langsung saya salaman sama orang yang ada di ruangan bos,
Lalu saya langsung di daftar nama yang mau di training
Lebih kurang satu bulan lebih Insya Allah saya sudah bisa ngelas dan sudah mulai buat pintu pagar dan lain-lain,
Akhirnya saya di kasih penghargan dari ilo

Meskipun saya pernah bergabung di steemit, namun saya masih belum mengerti sepenuhnya tentang komunitas ini, itulah membuat saya semat off, dan beberapa hari terakhir, teman saya @heriadi @klen.civil @harferri mengajak saya untuk bergabung kembali, dan mereka siap untuk membimbing agar saya cepat berkembang disini. Terimakasih telah mengajak saya kembali untuk membuangun komunitas yang hebat ini.

Mungkin cukup sekian perkenalan singkat saya, saya berharap komunitas ini bisa membantu saya untuk membuat konten menarik dan bermanfaat untuk dikonsumsi saya pribadi dan publik.

Salam hangat dari saya untuk komunitas yang luar biasa ini.

Terimakasih dan salam steemian....

Sort:  

Dear @aril.hatake, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Hi @aril.hatake,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung kembali bersama kami @aril.hatake. Semoga kali ini anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

Hello @aril.hatake,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54147.93
ETH 2274.31
USDT 1.00
SBD 2.35