Achievement 1 by @anshar Introduce my Self

in Newcomers' Community3 years ago

Stemians,,,
selamat siang semuanya semoga kita selalu dalam keadaan gembira dan ceria, yang paling utama tentu sehat walafiat...

20210412_102619.jpg

Belakangan ini saya pelajari kembali platform steemit untuk berbagi informosi, saya menemukan beberapa kendala akibat sudah lama tidak aktif, setalah saya komonikasi sama kawan-kawan senior dan atas ajakan @nadilchari, @gourdon, meraka mengarahkan saya untuk memperkenalkan diri kembali sesuai arahan @cryptokannon,

20210412_104940.jpg

@anshar nama akun saya di tseemit, nama ini saya daftar di steemit pada tahun 2018 kemarin,
Azhari maulana, ini nama indetitas yang saya miliki, nama ini deberikan kapada saya 42 tahun yang lalu tepatnya tahun 1979 oleh orang tua saya melalui serangkayan prosesi adat istiadat yang berlaku di tempat saya dan keluarga saya tinggal Aceh indonesia,
Dan untuk saat ini saya telah dikaruniai Allah memiliki tiga putra hasil pernikahan saya dengan satu-satunya isteri tercinta, pada tahun 2002.

received_323603322317107.jpeg

Kami sepakat memilih kecamatan nisam sebagai tempat tingal keluarga kecil kami,
Kecamatan nisam tempat yang ideal bagi kami selain suasana asri dan mudah terjangkau untuk melaksanakak aktifitas kami sehari-hari, Alah telah menitip kepada kami tanggung jawab pekerjaan di pemda Aceh utara selaku ASN,
Dari sekian banyak hobi, Mengajar ilmu agama bagian dari hobi saya, dengan tidak melupakan hobi-hobi yang lain...
Ini sekilas perkenalan diri kembali dari saya @anshar, terimakasih kepada rekan-rekan senior semuanya yang telah memberi spot kapada saya istimewa buat @heriadi, @radjasalman, @el-nailul, @anroja, @ernaerningsih, dan senior-senior lain....

Salam steemit

Sort:  
 3 years ago 

👍👍

Hai @anshar , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Selamat bergabung kembali. Salam hormat..sukses selalu

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya

 3 years ago 

Selamat anda telah menjadi bagian dari kami, semoga anda dapat berkontribusi dan beradaptasi dengan lingkungan steemit. Selamat berjuang.

Hello @anshar,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung kembali. Salam kenal

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya...
Salam persahabatan.

 3 years ago 

😊😊👍

Dear pak @anshar, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61814.34
ETH 2979.06
USDT 1.00
SBD 2.48