Achievement 01 - My Introduction To Steemit @alsaryoga

in Newcomers' Communitylast year (edited)

Assalamualaikum steemit semua.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk memperkenalkan diri. nama saya adalah SARYULIS . saya lahir pada tanggal 17 Agustus 2003, saya mendaftar akun steemit atas nama @alsaryoga .

IMG_20230217_145612.jpg

saya berasal dari desa DAYAH BAROH, KEC.ULIM, KAB.PIDIE JAYA, PROV. ACEH(NAD).
Sekarang saya berstatus santri di ponpes AL-FATHIN. Selain menjabat sebagai santri keseharian saya adalah bekerja sebagai montir mobil(mekanik),di "ADI BENGKEL OTOMOTIF" yang bertempat "TERMINAL TIPE B PIDIE JAYA" desa MNS BIE, KEC.MEURAH DUA, KAB.PIDIE JAYA.

Saya mengenal steemit dari salah seorang tetangga toko @herimukti
beliau menjelaskan kepada saya, steemit sangat sangat cocok bagi siapa saja yang suka menulis dan membaca. dan kita juga bisa bebas berekpresi, baik dalam hal menulis, membaca, mempelajri sesuatu, dan lain lain.
maka dari hal tersebut saya tertarik untuk belajar lebih lanjut mengenai perihal steemit.
maka dari itu, saya sebagai pemula, apabila terdapat kekurangan dan tidak jelas dalam penulisan saya, saya sangat berharap kritikan dan saran dari teman teman steemit semua.

Picsart_22-03-07_20-08-15-477.jpg

Alasan saya bergabung di platform steemit adalah agar saya dapat memperbaiki atau mempelajari segala kekurangan dalam skill yang saya tekuni. Setelah pendaftaran akun ini, @herimukti menjelaskan kepada saya referensi-referensi yang membahas lebih dalam mengenai steemit yang akan berguna bagi saya selaku masih pemula di platform ini. Saya berharap dengan adanya steemit semoga saya bisa terus memperluas wawasan saya dalam menulis maupun membaca dan memotivasi saya supaya tidak pernah berhenti dalam melakukan berbagai aktivitas di keseharian saya.

Akhir kata syukur alhamdulillah saya ucapkan kepada allah subahanahu wa taala, terima kasih tidak lupa saya haturkan kepada orang tua saya yang telah berusaha menjadikan saya menjadi anak seutuhnya, walaupun masih kurang dalam menjalani peran anak sepenuhnya dan terima kasih juga kepada seluruh guru saya yang mengajarkan saya, sehingga saya menjadi seperti ini.

 Terimakasih juga untuk @herimukti yang telah menjelaskan tentang platfrom steemit ini, bila ada kekurangan dalam perkenalan diri saya ini, saya memohon kritikan dan  bimbingannya lagi agar saya bisa memperbaikinya.

salam hormat kepada, @anroja @herimukti dan @ikhsan01 semoga bisa membimbing saya di dunia Steemit.

salam AL~SARYOGA.

Sort:  
Loading...

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini @alsaryoga.
Senang melihat anda di sini...

 last year 

Yes Brother, I also want to thank you for guiding me

 last year 

Welcome to Steemit @alsaryoga, please for your achievement to be verified @herimukti should confirm under this comment that he's the one who introduced you.

Selamat datang di steemit boy

 last year 

Yes bro, thanks for the guidance

Selamat bergabung di platform ini bro

This post has been upvoted through Steemcurator09.

Team Newcomer- Curation Guidelines for February

Curated by - @inspiracion

Welcome to Steemit @alsaryoga

Your achievement 1 is verified.

You can now continue with Achievement 2, when you write your post you must include images about the process of making token transfers and the process of power Up (see questions 4 and 5).
Remember to visit other publications, start following other blogs, vote and comment on your colleagues, each visit is a new friend and each vote brings its reward.

Remember to use the #Achievement2 and #(your country) tags and post from Newcomers' Community.

Achievements must be published only once.

I invite you to follow @steemitblog so that you are aware of the latest updates.

Rate 2

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 63782.14
ETH 3146.14
USDT 1.00
SBD 2.55