Achievement 1 by @alee75 introduce myself

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Hallo....sobat steemit semua...nama saya drh. Razali. Umur saya 45 tahun. saya lahir di Alue ie puteh 10 November 1975. Saya tinggal di komplek RPH cunda dusun keurani Uma Gampong mns. Mesjid kecamatan muara dua kota Lhokseumawe.Lhokseumawe

IMG_20210418_162142.jpg

Saya seorang dokter hewan lulusan fakultas kedokteran hewan Unsyiah. Saya mempunyai 3 orang anak yang salah satunya mengikuti jejak saya dan baru saja lulus SNMPTN di FKH Unsyiah tahun 2021. Saya berprofesi sebagai ASN/PNS di dinas perkebunan, peternakan dan kesehatan hewan kabupaten Aceh Utara.

Saat ini saya menjabat sebagai kepala bidang kesehatan hewan dan kesehatan masyarakat veteriner pada dinas perkebunan, peternakan dan kesehatan hewan kabupaten Aceh Utara sejak tahun 2014 sampai sekarang. Tugas pokok dan fungsi saya sebagai kepala bidang adalah bertanggung jawab terhadap pelaksanaan kebijakan dan program/kegiatan bidang kesehatan hewan dan kesehatan masyarakat veteriner terkait pencegahan dan pemberantasan penyakit hewan dan penyakit zoonosis dalam kabupaten Aceh Utara.

IMG20210418162106.jpg

Saya juga aktif sebagai pengurus dan anggota olahraga beladiri HAPKIDO yang berasal dari Korea yang berkat kerja keras semua anggota, founder dan lain-lain cabang ini sudah masuk sebagai anggota KONI dan akan mulai eksebisi tahun ini di pon Papua. Disamping beladiri saya juga penghobby ikan dan juga tanaman hias....dan di masa work from home kemarin saya sempat membuat kolam koi sendiri dengan modal tutorial di media YouTube.

Saya juga Hobby Travelling dan fotografi (biarpun masih amatiran)....

Saya mulai kenal dengan steemit dan mulai menyukainya, atas ajakan @radjasalman pada acara sosialisasi akun dan saya ikut berpartisipasi pada introduce yourself achievement1

Saya juga kebetulan merupakan relawan MRI -ACT Aceh Utara. Saya masih awam dengan cryptocurrency karena saya baru bergabung.
Terima kasih dan mohon dukungannya
@anroja
@radjasalman
@nazarul
@elnailul
@heriadi

Sort:  

Selamat datang di komunitas Steem @alee75!
Kami sangat berharap Anda menemukan semua yang Anda cari dan telah menemukan rumah baru di sini.

Tujuh saran untuk dipertimbangkan:

  1. Lindungi sandi Anda dengan hati-hati, dan hanya terbitkan dengan kunci postingan,
  2. Gunakan kunci aktif Anda hanya untuk transaksi dompet, gantungan kunci dan Keychain,
  3. Sandi pemilik hanya digunakan untuk menyetel ulang sandi yang disusupi,
  4. JANGAN kehilangan password Anda; salin dan simpan offline,
  5. Jangan mempublikasikan karya orang lain, baik itu foto atau tulisan, tanpa kredit, dan pastikan untuk menjadi sumber semua karya Anda, meskipun itu milik Anda sendiri.
  6. Sebuah tag perkenalan diri hanya digunakan sekali, dan
  7. Jangan Tidak membuka link di memo atau komentar yang Anda tidak tahu siapa pemiliknya. Jika kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar, begitu pepatah lama. Tidak ada yang gratis di sini.

Saya menemukan Anda karena @brittandjosie dan @jamerussell dari @heyhaveyamet mempresentasikan dan mempromosikan publikasi Anda untuk mendapatkan lebih banyak eksposur dan membantu Anda tumbuh lebih cepat.

Jika Anda merasa kewalahan dan membutuhkan bimbingan, atau jika Anda memiliki pertanyaan, tersedia Steemian yang dapat membantu Anda; Anda dapat mengklik untuk pergi ke The Terminal in Discord di sini:

Selamat bersenang-senang dan selamat, Steeming!

 3 years ago 

thanks bro...

Hello @alee75,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear pak @alee75, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Welcome ... pak..

 3 years ago 

thanks.....

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-82-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-74

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/hive-153970/@alee75/weekly-power-up-or-steem-investment-and-increase-steem-power) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

 3 years ago 

Terima kasih @heriadi ....🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61409.80
ETH 3358.74
USDT 1.00
SBD 2.49