( ACHIEVEMENT 2 ) about the security and the functions of all key

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

hallo Steemit semuanya saya kali ini akan membahas pencapaian Verivikasi 2 saya akan menjelaskan kegunaan Seluruh kata Kunci Aktif sampai Maste Key kegunaan nya dan juga fungsi yang harus kita ketahui untuk lebih aan menggunakan Steemit dan menyimpan Kata Kunci kita di tempat aman,

dan disini saya sangat berterima kasih kepada @nazarul yang telah membimbing saya dalam hal untuk pencapaian ke 2,
dan juga kepada mentorship @cryptokannon yang sudah membut Posting Untuk pengamanan tentang Akun dan kegunaan Key,

D5zH9SyxCKd9GJ4T6rkBdeqZw1coQAaQyCUzUF4FozBvW6xRDPNm63LehZBv54NqUeT8CwtGYikPn7EZEU5KBWddACbnNtUZjT9LNeZw29SFW2gQSe1y7WxS5PLZkpq6wc6EtE.png

Source Images

Question 1
Have you got all your keys on Steemit?

Jawaban :

ya saya sudah mendapatkan semuanya kunci akun Steemit ,
seperti kunci posting key,
dengan saya mendownload Bentuk File PDF yang sudah di sediakan oleh steemit udah menyimpan nya secara Offline,
dan saya disana mendapatkan semua bentu Kata kunci dari kata kunci , posting sampai master Key

Screenshot_2021-04-09-02-29-18-65.png

Question 2
Do you know each of these main functions and limitations?

jawaban :

kunci posting ini adalah digunakan untuk tindakan dunia Sosial, seperti mebalas komentar di Steemit maupun untuk memposting, maupun bisa digunakan untuk Memberikan Upvote untuk pengguna steemit lainnya, dan Kunci posting ini baik digunakan tanpa Takut kehilangan Sbd/steem yang akan di Transfer ,
karena kunci posting cuma bisa untuk mengakses bagian sosial media saja, dan tidak bisa untuk di gunakan kirim sbd maupun membuat transaksi lainnya

Kunci aktif

kunci aktif adalah fungsinya untuk memberikan Upvote maupun bisa juga digunakan Untuk mentransfer Sbd/Steem yang ada di akun, dan kunci aktif bisa juga di gunakan Untuk konversi sbd ke Steem, bisa juga untuk memilih saksi, tanpa harus mengunakan master Key, dan kunci ini bisa mengubah seperti Foto profil ataupun sampul, karena kunci aktif hampiy sama seperti Master Key hanya saja Master Key dapat Memulihkan akun yang sudah Dicuri, tidak berlaku Untuk kunci Aktif,

kunci Memo

kunci memo kita hisa mengunakan untuk Kirim pesan terenkripsi dan juga untuk Lihat pesan yang terenkripsi

Master Key

yang paling terpenting adalah master Key, kita disini semuanya tau, kunci dari seluruh Kunci aktif, posting maupun kunci aktif yang paling kita harus menjaga Adalah Master Key mengapa demikian karena Master Key adalah satu nyawa dalam semua Kunci yang ada di akun Steemit kita karena master Key yang bisa mengubah kunci Aktif yang kita miliki, dan juga bisa Memulih kan akun Steemit yang sudah di Hack oleh pengguna yang Tidak bertanggung jawab,
dan juga bisa digunakan Untuk Menolak Hak Suara,
ini lah Kunci Master yang harus kita jaga dengan baik, dan saya sendiri menyimpan nya dalam Buku catatan harian saya,

Question 3
How do you plan on storing your master key password?

Jawaban :

saya akan menyimpan kata sandi pemilik/Master ditempat yang aman tentunya, seperti menulisnya di ketas buku maupun di note, dan saya akan menjauhi penyimpanan dalam dunia Online karena bisa saja di bagian Online kemungkinan akan mudah diretas oleh penguna yang tidak bertanggung jawab, saya menyimpan kata sandi master saya untuk saat ini adalah di sebuah Buku catatan harian saya, yang bisa saya akses kembali secara Offline untuk memulihkan akun steemit saya akan mencurigakan akan di retas oleh orang tai bertanggung jawab,

Question 4
Do you know how to transfer your STEEM to another steemit user account?

jawaban :

iya saya mengetahui cara-cara untuk mentransfer kan Sbd/Steem ke akun pengguna lain
yang kita lakukan adalah pertama harus pergi Ke Wallet dan kita akan memasukan Kunci Aktif untuk bisa mengakses Wallet kita ,
kita melihat ada pilihan Steem maupun sbd, disitu ada petunjuk Panah kecil yang akan menampilkan OPSI lebih lengkap seperti digambar ini

Screenshot_2021-04-09-03-55-20-87.png

dan semuanya sudah di tampilkan semua OPSI yang tersembunyi tadi, nah saya akan mengambilkan contoh untuk mengirimkan steem ke pengguna akun saya pribadi (Contoh )

Screenshot_2021-04-09-03-55-56-08.png

seperti di Gambar tersebut saya mencoba untuk Mengirimkan sejumlah Steem yang akan dikirimkan ke akun yang akan kita tentukan kemana yang akan Kirim seperti yang tertulis ( From ) itu adalah dari kita dan ( TO ) Tujuan / nama pengguna yang akan kita Transfer kan Steem, ( Amount ) adalah jumlah yang akan kita kirim saya mengambil contoh misalnya 0,00
dan ( Memo ) adalah catatan yang akan kita isi untuk pesan ke pengguna tersebut,

Question 5
Do you know how to power up / down your STEEM?

Jawaban :

Masuk ke dompet dengan kunci aktif Anda.
Pilih segitiga terbalik di samping token Steem Anda
Klik power-up
Ketik jumlah yang ingin Anda power up dan klik power up untuk meningkatkan Steem

dan terimakasih untuk @el-nailul @anroja @nazarul @muzack1 @radjasalman yang selalu mendukung dalam semua ini,
@steemseacurator @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03

Sort:  

Screenshot_2021-04-09-04-54-53-24.png

 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76