[Achievement 1] Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago

Hallo Para Steemian dan Newcomers' Community semoga selalu diberikan kesehatan ditengah pandemi ini, dan semoga pandemi ini segera berakhir.

22.jpg

Izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya WAHYU AIDIL S, umur 24 tahun, asal Kota Lhokseumawe, Indonesia, saat ini bekerja sebagai Freelance Graphic Designer, Mobile Application Designer, dan Website Designer, saya lulusan Politeknik Negeri Lhokseumawe Jurusan Teknologi Informasi Komputer tahun 2019.

Hobi Futsal, Basket, Hiking dan Game Online, tapi Hiking atau mendaki gunung terakhir kali saya lakukan pada Juli 2020, di gunung Burni Telong, Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Indonesia

IMG_2137.JPG

IMG_20200726_080343.jpg

Hobi yang masih di lakukan saat ini Futsal dan Game Online, game yang masih aktif saya mainkan sampai saat ini seperti PUBG Mobile, DOTA2, dan Mobile Legends, untuk futsal masih menjadi rutinitas setiap selasa pagi.

Saya pernah bergabung di Steemit pada tahun 2017, namun hanya bertahan 6 bulan, karena sibuk dengan tugas kuliah dan juga saat itu sibuk dengan Tugas Akhir atau Skripsi, jadi karena kesibukan itu, saya tidak melanjutkan Blog Steemit saya lagi, namun teman saya yang baru bergabung @ichsananggap mengajak saya untuk kembali aktif di komunitas ini, dan setelah saya melihat perkembangan komunitas Steemit di Aceh dan beberapa postingan dari bapak @anroja dan bapak @radjasalman yang mengajak orang dan membangun komunitas Steam SEA, saya pribadi jadi tertarik untuk mencoba bergabung kembali dengan komunitas steemit ini, dan berusaha memulai dari Nol lagi.

Saat ini saya sedang berminat belajar tentang trading saham atau crypto, dan juga saya sedang belajar untuk menjadi seorang trader professional, saya juga sedang mendalami ilmu crypto dimana saat ini cryptocurrency sedang menjadi topik panas, bahkan beberapa acara tv sudah membahas cryptocurrency, jadi mungkin kedepannya saya akan berbagi ilmu tentang trading saham atau crypto, dan juga berbagi berita tentang dunia cryptocurrency.

Itulah sedikit tentang saya, dan jika ada yang ingin ditanyakan saya persilahkan dengan segala hormat, dan juga salam kenal dari saya kepada para curator country epresentative Indonesia dan Asia Tenggara @anroja @ernaerningsih @radjasalman dan @nazarul. Mohon Maaf jika saya menyebut nama-nama para senior tanpa meminta izin terlebih dahalu, mohon untuk dukungan serta batuan arahan untuk kedepannya yang sangat saya harapkan, semoga saya dapat menjadi bagian dari STEEM SEA COMUMUNITIES.


Mungkin demikian perkenalan singkat yang bisa saya sampaikan, Mohon maaf jika banyak kesalahan kata atau ada kata-kata kurang berkenan, Terima Kasih

Sort:  
 3 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @aidils. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal.

 3 years ago 

Terima Kasih kak @ernaerningsih semoga bisa sukses disini amin.

 3 years ago 

Hi @aidils, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

Hello @aidils,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Check out @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

Aside from the Newcomers' Community, you should go at the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Best regards,
@ghostfacer99

Dear @aidils, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terima kasih pak @anroja, saya usahakan yang terbaik

 3 years ago 

mantap swmoga sukses selalah

 3 years ago 

makasih bang, semoga sukses juga buat abang

selamat bergabung, dan sukses terus

 3 years ago 

Makasih, sukses terus

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38