Achievement 4 by @agussafrizal Task : Applying Markdowns

in Newcomers' Community3 years ago

Achievement 4

Selamat malam sahabat stemians dimna pun anda berada, semoga sahabat selalu dalam rahmat dan lindungan Allah yang maha kuasa.

Sahabat steemit semua nya, untuk kali ini saya akan menyelesaikan tugas keempat atau Achievement 4 tentang Applying Markdowns.

Pada kali ini saya akan membahas tentang
Applying Markdowns, markdown dibuat pada tahun 2004 oleh John Gruber, tujuannya untuk mempermudah penulisan dokumen/artikel di web, mudah ditulis dan mudah dibaca karena menulis langsung HTML terasa melelahkan dan susah dibaca.
Saya juga ingin membagikan beberapa foto activitas sehari2 saya.

FaceApp_1610559158972.jpg

FaceApp_1610557754472.jpg

Photo TakenOPPO F5
Categoryphotography
LocationNorth Aceh - Indonesia
App EditorFaceApp
Photografer@agussafrizal

Sahabat semua foto ini saya ambil ketika saya melukan activitas di kantor di tempat saya bekerja.

Terimakasih kepada sahabat Stemian semuanya khususnya buat sahabat saya @klen.civil @jasonmunapasee yg telah mendukung dan memandu saya dalam membuat postingan di Blog Steemit ini.

Hanya ini yang bisa saya sampaikan pada sahabat semuanya untuk malam ini. Jika ada kesalahan mohon saran dan krtikanya, karena dengan itu bisa membuat saya menjadi lebih terpicu untuk lebih baik lagi untuk kedepannya, terimaksih.

Sort:  
 3 years ago 

Kamu telah diupvote oleh radjasalman dari Steem POD Project

Kami memberikan voting dengan akun Kurator Komunitas Steemit @steemcurator03 untuk mendukung pendatang baru yang bergabung ke steemit.


Silakan kunjungi link ini untuk pedoman dalam melanjutkan tugas Achievement selanjutnya.

Ikuti terus @steemitblog untuk mendapatkan informasi terkini tentang berbagai event dalam steemit.
Terimakasih 🙏

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56