Perkenalan saya utuk steemit

in Newcomers' Community4 years ago (edited)

IMG_20210418_130100_229.jpg

hallo sahabat habat steemit semuanya saya pendatang di platfrom ini, nama saya
agus kamil di postingan perkenalan diri saya akan mempekenalkan diri saya kepada kalian semua. saya anak kedua dari enam persaudaraan semua saudara saya laki-laki pendidikan saya terakhir lulusan SMK baktiya barat saya mengambil jurusan teknik gambar bangunan, saya tidak bisa melanjutkan ke bangku kuliah karna faktor ekonomi keluarga yang kurang mampu

saya pernah pergi ke malaysia untuk bekerja menjadi security cuma 1 tahun saya kerja saya harus pulang karna wabah covid 19
sekarang saya kerja bercocok tanam untuk membantu ekonomi keluarga saya

saya tinggal di desa meunasah sagoe kecamatan seunuddon kabupaten aceh utara provinsi Aceh negara indonesia.
karena ini merupakan pengalaman saya yang pertama jadi saya harap pada kawan-kawan dapat membantu saya agar akun saya dapat berkembang.

didesa saya sudah banyak yang pengguna steemit dan banyak membantu saya dalam memahami steemit. saya bergabung dengan platfrom steemit ini adalah ajakan dari adik sepupu saya @aldrich10  dia pula yang membantu saya untuk mendaftarkan akun ini dan banyak pemain steemit lain

pertama kali saya termotivasi main steemit di karenakan ada kunjungan dari komunitas @steemsea dan @steem.amal kedesa kami untuk mengunjungi rumah kawan kami @agus-rizal untuk memberi bantuan mereka sangat semangat sekali untuk membatu orang-orang yang sangat pantas mendapat batuan, makanya saya ingin bergabung dengan steemit karna senang melihat mereka membatu orang lain

mungkin cuma ini perkenalan singkat dari postingan saya kali ini. mungkin kita bisa berkenalan lebih lagi di postingan-postingan berikutnya. saya akan berusaha untuk memposting apa yang terbaik sebisa saya

saya mengucapkan terima kasih banyak kepada @aldrich10 yang telah membantu saya dalam membuat postingan dan telah mempekenalkan platfrom steemit bagi saya dan terima kasih juga kepada kawan-kawan yang telah mampir melihat postingan saya

Sort:  

Dear @agus-kamil, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 4 years ago 

Hi @agus-kamil,

Welcome to Steemit!

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

 4 years ago 

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @agus-kamil. Semoga anda konsisten dalam berkarya di sini. Salam kenal

 4 years ago 

Terima kasih banyak atas dukungannya @ernaerningsih

Hello @agus-kamil,

🌺🌸🌺🌸🌺🌸Welcome to Steemit🌺🌸🌺🌸🌺🌸

Please check out the @cryptokannon's Newcomers Achievement Program and complete these achievement assignments for a great start on Steemit. You can learn how Steemit functions and what other resources are accessible to you by doing so.

Steemit is blockchain-based blogging and social networking site that pays users in STEEM cryptocurrency for posting and curating material. Do participate by making posts, commenting on other users' posts, and voting on others' posts.

We invite you to join us in Steemit Nursery Community especially created to support all the newcomers. Aside from the Steemit Nursery & Newcomers' Community, you can check the List of Steemit Communities Categorized by Their Subjects and find a community that is a good fit for you.

Remember to follow @steemitblog for the most recent updates.

Note: Please make sure you have attached a photo of yourself holding a paper mentioning your user name and joining date. Also, make sure you have the "achievement1" & a tag of your country name for quick approval of your achievement1 task. Your country name tag is a must on all your tasks. For more details check the notice board.

Best regards,
@ghostfacer99