Contest // Topic of the week №37 // What do you think about when you look in the mirror?

ASSALAMUALAIKUM

HELLO,

Hai sahabat @Steem-BRU (BY-RU-UA) Community di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ikut berpartisipasi di Contest // Topic of the week №37 // What do you think about when you look in the mirror? Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

"Saat saya bercermin"

quickgrid_202110132341399.png

quickgrid_2021101323118733.png

Semua insan didunia ini pernah bercermin dan memikirkan sesuatu di saat bercermin. Itulah cermin yang selalu ada di depan kita dengan bayangan kita. Memang kadang kala orang berpikir ada jenis bayangan lain yang melintasi di saat kita bercermin. Dan saya juga pernah beberapa kali merasakan hal seperti itu. Namun saya hanya berpikir mungkin itu suatu cahaya yang masuk dari celah-celah rumah saya. Akhirnya saya dapat menikmati kegunaan cermin sebagai tempat melihat diri saya. Dan akan saya bagikan di Komunitas Steem-BRU (BY-RU-UA) yang luar biasa ini.

"Yang saya pikirkan saat saya bercermin"

Pertama, yang saya pikirkan adalah tentang penampilan saya, agar selalu rapi dalam berpakaian.sehingga saya harus merapikannya dengan benar. Walaupun terlintas dalam pikiran saya ada bayangan lain yang melintasi bayangan penampilan saya.

Kedua, yang saya pikirkan adalah tentang wajah saya, agar selalu ceria dan segar. Juga dengan rambut saya, agar selalu tersisir rapi. Sehingga selalu membersihkan jenggot saya dan menyisir rambut saya dengan rapi. Walaupun terlintas dalam pikiran saya ada cahaya lain yang melintasi bayangan wajah saya.

Demikianlah postingan topik Minggu ini yang dapat saya bagikan dalam Contest // Topic of the week №37 // What do you think about when you look in the mirror?

Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Steem-BRU (BY-RU-UA) Community dan @slon21veka yang telah menyelenggarakan kontes ini.

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @fitriani04, @najibali dan @manyang untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryTopic of the week
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  

Прекрасный пост! Спасибо за участие!

Terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57531.86
ETH 3051.26
USDT 1.00
SBD 2.29