Introduce myself ( memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG-20210529-WA0003.jpg

Hai sahabat stemian.

Ini merupakan postingan pertama saya di platform steemit yang keren ini. Salam kenal untuk anda semua di manapun anda berada. Perkenalkan nama saya Yasir Arafat. Nama akun steemit saya @yasiraraf. Saya tinggal di Matangkuli Aceh Utara, Indonesia. Saat ini saya berumur 48 tahun. Saya anak ke empat dari enam bersaudara.

Pada tahun 2006 saya menikah dengan @safridafatih dan Alhamdulillah saat ini kami sudah memiliki tiga anak laki-laki penghibur hati. Di dalam keluarga, saya merupakan satu-satunya anak laki-laki. Alhamdulillah Saya sangat bersyukur akan anugerah diberikan tiga teman penyejuk hati saat ini.

IMG-20201224-WA0013.jpg
saya dan istri (@safridafatih)

IMG-20210528-WA0004.jpg
Bersama ketiga penyejuk hati

Hobi saya menulis dan membaca, selain itu saya juga sangat senang berolahraga. Cabang olahraga yang saya sukai adalah olahraga bulutangkis.

Pendidikan terakhir saya Diploma 3 jurusan ilmu Akuntansi. Kesibukan saya saat ini hanya berkebun dan membuka usaha kecil-kecilan di warung sambil menunggu pemanggilan kerja kembali.

Saya mengenal dunia steemit dari istri saya @safridafatih. Sebenarnya jauh-jauh hari saya ingin bergabung di steemit, akan tetapi karena sesuatu hal keinginan tersebut belum bisa saya capai. Alhamdulillah hari ini saya sudah berhasil mendaftarkan akun saya atas bantuan dan motivasi dari @safridafatih.

Demikian perkenalan diri saya di postingan pertama ini. Kritik dan saran serta bimbingan dari pak @radjasalman, pak @anroja, pak Hussain, bu @ernaerningsih dan pak @heriadi serta teman-teman lain nya dengan senang hati kami nanti. Terimakasih.

Salam hangat
@yasiraraf

Sort:  
Loading...

Welcome to steemit, and have a nice day bro. 😄

 3 years ago 

Thank you so much

Salam kenal, selamat bergabung disini. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Grade 2


#indonesia
#affable

 3 years ago 

Terimakasih pak @radjasalman

 3 years ago (edited)

selamat bergabung bang yasir, tapi tagarnya adayang harus diperbaiki . itu salah urutannya, baca dulu panduan ini supaya makin asyik bersteemit.

tapi yang sekarang, diperbaiki saja letak tagarnya biar cepat di verifikasi

 3 years ago 

Terimakasih @cicisaja

 3 years ago 

ka beres... ikut mantong lagee yang dipeugah lee radjasalman, siat ka selesai nyan

 3 years ago 

Ok @cicisaja. Terimakasih

 3 years ago 

Welcome to steemit

 3 years ago 

Terimakasih @nazarul

 3 years ago 

👍👍👍👍👍

 3 years ago 

Terimakasih jempolnya @bonbons. Semoga silaturahmi ini selalu terjaga.

 3 years ago (edited)

Selamat bergabung bang @yasiraraf..semoga ke depan tetap menjadi steemian yang sukses..

 3 years ago 

Terimakasih atas kunjungan dan doanya Bu @ellia. Doa yang sama untuk anda juga Bu.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64058.80
ETH 3150.15
USDT 1.00
SBD 3.99