Contest // Topic of the week №36 // My strangest dream

ASSALAMUALAIKUM

quickgrid_2021109183258571.png

HELLO,

Hai sahabat steemians @Steem-BRU (BY-RU-UA) Community di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin ikut berpartisipasi di Contest // Topic of the week №36 // My strangest dream Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

Adapun jenis topik Minggu ini yang akan saya bagikan adalah tentang "Mimpi Teraneh" yang pernah menghiasi tidur malam saya. Semua insan didunia ini mengalami kelelahan dan tertidur. Dan ketika tertidur banyak orang yang mendapatkan mimpi atau bermimpi. Juga kadang kala banyak orang yang dihantui oleh mimpinya. Dan mimpi kadang kala juga bisa menjadi kenyataan. Namun selama saya mempunyai mimpi, ada 4 mimpi yang paling aneh menurut saya. Dan akan saya bagikan di Komunitas Steem-BRU (BY-RU-UA) yang luar biasa ini.

My strangest dream

Pertama, mimpi ketemu dengan seorang yang berjubah putih dan berjenggot. Dia melarang saya untuk bepergian ke pantai, karena memang saat itu saya masih remaja dan berencana ingin pergi ke pantai. Ketika sadar dari mimpi, saya membatalkan pergi ke pantai.

Kedua, mimpi diajak naik ke langit oleh sosok yang menyerupai nabi Muhammad Saw dengan suasana yang mengerikan seperti datangnya hari Kiamat. Saat itu saya sudah dewasa dan belum menikah. Ketika sadar dari mimpi, saya banyak bertobat kepada Allah SWT.

Ketiga, mimpi mengangkat sepeda motor di pundak saya dengan suasana banjir di sekeliling kota Lhokseumawe pada tahun 2012 dan sudah menikah juga mempunyai dua orang anak. Ketika sadar dari mimpi, sekitar beberapa bulan kemudian saya menjual sepeda motor itu.

Keempat, mimpi didatangi oleh keluarga orang gila sebanyak 7 orang gila dengan memakai seragam bernomor 87, dan mereka hanya berputar-putar di sekeliling rumahku pada tahun 2013. Ketika sadar dari mimpi, esoknya saya ceritakan kepada teman saya. Lalu satu hari kemudian temanku menelpon kalau nomor seragam 87 itu telah dimenangkan dalam sebuah lotre dari Singapura.

Demikianlah mimpi teraneh yang pernah mengisi dan menghiasi tidur malam saya. Dan mimpi adalah bunga-bunga tidur yang hadir pada saat-saat tertentu. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Steem-BRU (BY-RU-UA) Community dan @slon21veka yang telah menyelenggarakan kontes ini.

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @najibali dan @manyang untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryTopic of the week
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  

Интересные сны!

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.36
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70846.59
ETH 3567.69
USDT 1.00
SBD 4.79