Contest // Topic of the week №35 // How many hours a day do I sleep?

ASSALAMUALAIKUM

HELLO,

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) Community di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dapat beraktivitas dengan lancar. Salam hangat untuk anda @slon21veka dari saya @yasiraraf di Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin ikut berpartisipasi di Contest // Topic of the week №35 // How many hours a day do I sleep? Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

Adapun jenis topik Minggu ini yang akan saya bagikan adalah tentang berapa jam sehari saya tidur. Semua insan didunia ini mengalami kelelahan dan tertidur. Sehingga mempunyai waktu istirahat dan tertidur pada saat-saat tertentu. Dan juga saya yang sudah berumur 48 tahun dan sekarang sudah 9 bulan tidak mempunyai pekerjaan dan selalu tidur pada saat malam tiba.

How many hours a day do I sleep

quickgrid_202110313451637.png

Berawal dari bangun tidur pada jam 05:00 pagi waktu Indonesia bagian barat. Lalu istirahat sejenak. Kemudian beraktivitas dari jam 07:00 pagi sampai dengan jam 12:00 siang. Lalu istirahat sejenak. Kemudian beraktivitas lagi mulai dari jam 13:30 siang, sampai dengan jam 15:30 sore. Lalu istirahat sejenak. Kemudian beraktivitas lagi dari jam 16:30 sore sampai dengan jam 18:00 sore. Lalu istirahat sejenak. Kemudian beraktivitas lagi dari jam 19:30 sampai pada jam 22:00 malam. Lalu istirahat sejenak sampai rasa ngantuk tiba dan tertidur pada jam 24:00 malam, atau pada jam 00:00 dini hari waktu Indonesia bagian barat.

Menjawab pertanyaan topik Minggu ini dalam sehari berapa jam saya tidur; yaitu 5 jam. Mulai dari jam 24:00 malam atau jam 00:00 dini hari sampai dengan jam 05:00 pagi.

Ket; istirahat sejenak (waktu membersihkan diri, waktu makan dan waktu ibadah dalam lima waktu). Dalam ajaran Islam (agama yang saya anut), waktu tidur yang baik adalah 8 jam, 8 jam untuk waktu ibadah dan 8 jam lagi untuk mencari nafkah, sehingga 24 jam waktu berputar dapat digunakan dengan benar. Namun saya hanya mempunyai waktu tidur selama 5 jam.

Demikianlah topik Minggu ini dan postingan yang dapat saya bagikan di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan kepada Steem-BRU (BY-RU-UA) Community dan @slon21veka yang telah menyelenggarakan kontes ini.

Dan pada kesempatan ini saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya @fitriani04, @najibali dan @manyang untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

Di dalam pemotretan gambar, dari jenis kontes Topic of the week ini, saya menginformasikan:

📷 ImageInformation
MobileRedmi
TipeAndroid
CategoryTopic of the week
Photografer@yasiraraf
LocationAceh, Indonesia

Thank you


Regards,

@yasiraraf

About me


Sort:  

Очень интересный график-сон!

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61497.04
ETH 2478.29
USDT 1.00
SBD 2.66