Contest || Topic of The Week No 34 || My Workplace is ... || @wantimaulidar

IMG_20210921_141654.jpg

Hai @slon21veka, salam hangat dari saya @wantimaulidar dari Banda Aceh - Indonesia. Senang bisa berpartisipasi dalam kontes yang kamu selenggarakan ini.

Pekerjaan sebagai ibu rumah tangga adalah sesuatu yang mulia. Bila seorang perempuan terampil sebagai ibu rumah tangga, maka seluruh anggota keluarganya pun turut bahagia dan sukses.

Saya adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki 3 orang anak yang cantik dan ganteng. Usia ketiga anak saya tidak jauh selisih dibawah 2 tahun ( anak pertama/13 tahun, anak kedua/12 tahun dan anak ketiga/10 tahun). Selain melakukan pekerjaan domestik, saya juga mendampingi anak-anak untuk belajar dan memantau tumbuh kembang mereka. Setiap anak memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Sebagai ibu, saya harus belajar memahami karakteristik mereka agar dapat berkomunikasi dengan akrab.

Sebagai seorang istri, saya belajar menjadi mitra suami dalam membangun rumah tangga dan mendidik anak-anak. Untuk kegiatan domestik, terkadang suami saya juga turut andil melakukannya. Misalnya : membersihkan kamar tidur, membersihkan kamar mandi, menyapu rumah/halaman bahkan beliau juga membantu saya untuk berbelanja dan memasak.

Kondisi ini bukanlah hal yang dibuat-buat untuk ajang pamer/publikasi, tapi memang begitulah kondisi keluarga kami.

Saya mengajarkan kepada anak-anak untuk saling mencintai, menyayangi, menghormati, membantu satu sama lain, tanpa membedakan jenis kelamin, usia ataupun agama.

IMG_20210321_094548.jpg
Mengajarkan mereka untuk saling menyayangi, mencintai, dan menghormati satu sama lain.

Kelak suatu hari ; mereka bisa merasakan apa hikmah dari ilmu kehidupan yang saya ajarkan kepada mereka.

Turut saya undang teman untuk berpartisipasi dalam kontes yang luar biasa ini :
@muthmainnah
@khrnnsnabila
@rabibulhasan71

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66930.79
ETH 3268.09
USDT 1.00
SBD 2.64