Contest // Topic of the week №39 // You were presented with 1 bitcoin, what will you do?

Hai Sahabat Steemian

Hai sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada.Apakabar semuanya,semoga baik-baik saja. Salam hangat dari saya @nurul.abs untuk mu @slon21veka dari bumi Aceh, Indonesia.

images.jpeg
sumber

Jika aku memiliki 1 bit coin banyak keinginan yang ingin kuwujudkan yang pastinya bermanfaat untuk ku, untuk keluarga ku dan juga untuk orang-orang didekatku dan bersamaku.

Ada beberapa keinginan yang ingin kuwujudkan jika aku memiliki 1 bit coin, yang pertama sekali adalah mengajak kedua orangtuaku pergi haji, kedua aku ingin membangun sebuah rumah impian ku, ketiga aku ingin membeli sebuah mobil yang dari dulu sudah menjadi keinginan ku, keempat aku ingin membantu kakak dalam membangun rumahnya, kelima aku ingin menambah modal usaha jualan ayah,keenam aku ingin menyumbang untuk mesjid yang sedang dibangun di desaku dan yang terakhir pastinya ingin punya tabungan untuk masa depanku dan keluarga ku.

Jika aku memiliki 1 bit coin yang pastinya aku ingin membahagiakan mereka semua dan orang-orang yang membutuhkan.

Sekian postingan ku kali ini, semoga teman-teman menyukai nya.
Terimakasih..

Aku ingin mengundang teman-teman terbaikku yaitu @mahdaramli, @khairanazuhra, @Fitriani dan kak @wirdahanum.

Salam hangat dari ku

@nurul.abs

About me


Sort:  

Спасибо за пост!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68763.18
ETH 3770.45
USDT 1.00
SBD 3.76