SEC-S10W5/my story of losing something precious

in Steem For Bangladeshlast year

Halo sahabat steemit semuanya,apakabar kalian?kalian semua adalah orang orang yang luar biasa,hari ini saya akan ikut berpartisipasi dalam kontesyang sangat luar biasa ini dengan tema kisah saya tentang kehilangan sesuatu yang berharga

InShot_20230706_212242076.jpg

Semua kita pasti pernah merasakan kisah sedih tentang kehilangan sesuatu yang berharga baik itu perupa jam tangan,perhiasan,uang dan lain lain yang sangat berharga dan terkadang kita merasakan sedih yang mendalam ketika mengalaminya

Terkadang kita baru menyadari betapa berharganya barang itu di saat telah hilang,dan kita menyesalinya dan berharap dia akan kembali bahkan kita bersusah payah untuk mencarinya.

pernahkah anda kehilangan sesuatu yang sangat penting bagi anda? Jika anda memiliki foto barang tersebut silahkan bagikan dengan kami

Ya kejadian ini terjadi sudah sangat lama,sekitar tiga tahun yang lalu,saya kehilangan barang berharga yang sangat saya sayangi,dan saya selalu memakainya disaat hari libur dia berupa sebuah senapan angin pcp yang saya beli secara online di toko pedia,ya saya masih memiliki fotonya

Screenshot_20230706-220148_Photos~2.jpg

Foto screenshot dari dokumen pribadi

Yang membuat saya sayang dengan senapan angin pcp ini karena saya harus menbung untuk membelinya dan saya harus menunggu pembuatannya selama 15 hari dan saya juga harus menunggu pengiriman selama 12 hari itu adalah waktu yang sangat lama,dan selama dua tahun saya pakai untuk berburu senapan angin ini tidak pernah rusak.

Ketika itu datang kawan saya meminjam senapan ini,dan dia hendak berburu kehutan bersama kawan kawan lainnya dan mereka akan berburu selama satu pekan/tujuh hari,dan saya meminjamkannya.

Dalam perjalanan pemburuan mereka mengalami musibah mobil yang di tumpangi mereka jatuk ke dalam jurang akibat rem blong,dan mereka semua mengalami luka parah dan harus di rawat di rumah sakit,dalam kecelakaan itu satu orang meninggal dan yang lain luka luka,dan barang barang bawaan mereka hilang di jurang.

Meski sekarang saya sudah membeli senapan angin yang baru lebih bagus dan lebih mahal,namun saya tetap teringat kepad senapan angin yang dulu karen sangat banyak perjuangan untuk memilikinya.

IMG_20220709_132708_922~2.jpg
foto dari dokumen pribadi

emosi apa yang anda alami saat kehilangan barang tersebut

Ya saya sangat emosi dan saya tidak dapat mengatakan seberapa emosinya,namun emosi saya hilang seketika saat melihat kondisi kawan kawan saya yang di rawat di rumah sakit saya hanya bisa pasrah dan sabar dan saya tidak berkata apa apa kepada mereka,mereka masih selamat saja sudah bersyukur.

Semua kita pasti sangat emosi apabila barang yang sangat berharga hilang,apalagi yang meng hilangkannya oleh orang lain mungkin anda bisa merasakan bagaimana perasaan saya disaat itu,benci,sedih,emosi di sisi lain saya sayang kepada teman teman saya.

apakah anda melakukan sesuatu untuk menemukannya?apa hasilnya

Saya tidak berusaha untuk mencarinya,karena posisi kejadian jauh dari kampung saya itu di bukit pelalu mereka hendak berburu ke bukit siejuek,namun demikian saya hanya bertanya kepada saksi mata dan tim penolong disana namun mereka tidak menemukan satu senapan pun,dan mereka harus turun ke dasar jurang yang dalamnya sekitar 30 meter untuk meng evakuasi korban.

langkah apa yang anda ikuti untuk menghindari kehilangan barang berharga seperti itu di masa mendatang

Di masa mendatang saya akan lebih berhati hati untuk menyimpan barang yang sangat ber harga bagi saya,dan saya akan membatasi peminjaman kepada kawan bukan berarti pelit namun saya harus menjaga barang yang berharga dan saya tidak mau kejadian serupa terulang kembali.

Terimakasih sudah hadir dan membaca postingan partisipasi saya,suara positif anda sangat berharga bagi saya,halo @ustazkarim , @neukyan , @zulbahri mari bergabung dalam kontes

Sort:  
 last year 

Setiap sesuatu musibah pasti ada hikmahnya,seperti halnya saya kehilangan motor pada beberapa tahun lalu,namun saya tidak terpikir bisa memilki dan membelinya hingga 3 motor..kembali

Terimakasih kawanku atas sport nya,itu adalah pelajaran yang berharga

 last year 

Sebaik-baik nasehat bagi manusia adalah ketika menimpa sesuatu masalah, dia bisa mengambil hikmah dari kejadian dan permasalahanny serta tidak mengulangi kesalahan yang sama. Walaupun pada intinya atas izin Allah, namun sebagai manusia kita juga diberi kelebihan akal dan pikiran yang sehat untuk menjadikan semua masalah sebagai sebuah takdir. Saya setuju dengan dengan pendapat anda, untuk tetap berhati-hati kedepannya agar tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama. Terimakasih telah berbagi, semoga sukses

Terimakasih sudah hadir,dukungan anda sangat berarti bagi saya

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Terimakasih atas undangan nya
semoga sukses

Loading...
 last year 

Mungkin dengan kehilangan barang yang dengan susah payah kita dapatkan membuat kita tidak bisa melupakannya. Hal ini memang sudah menjadi sebuah hal yang sangat spesial dalam kehidupan kita. Barang yang berharga namun hilang karena sebuah insiden, sabar dan berusaha mencari yang lebih baik..sukses selalu buat anda

Terimakasih bang!😢

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58495.77
ETH 2579.09
USDT 1.00
SBD 2.44