SEC-S15W4: My Dream Place

in Steem For Bangladesh6 months ago

Assalamua’alaikum…

Pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk mengikuti steemit enggament Challenge Season 15 Week 4 yang diadakan oleh komintas steem for Balngladesh dengan tema yang sangat luar bisa SEC-S15W4: My Dream Place. Tentunya semua orang memiliki tempat impian yang ingin dikunjunginya. Maka oleh karena itu menurut saya dengan mengangkat tema ini kita bisa mencurahkan dan saling berbagi mengenai tempat impian kita.

Maka sebelum itu, saya mengajak teman-teman saya @f2i5 @wilmer1988 @lil.albab @teukuipul87 untuk dapat berkonstruksi pada Challenge kali ini berikut link : SEC-S15W4: My Dream Place

Manakah tempat impian Anda dan mengapa tempat ini menjadi tempat impian Anda?

IMG_3906.jpeg
Pixabay

Maldives merupakan salah satu dari sekian banyak tempat impian yang ingin saya datangi. Bagaimana tidak dari sekian foto dan vidio yang saya lihat di media sosial mereka menampilkan keindahan pulau yang sangat indah dengan air laut yang sangat jernih kehijauan serta beberapa resort yang tertata indah di pinggiran hingga didalam laut menambah keindahan.

Saya merupakan wanita pecinta laut. Ketika melihat laut saya akan merasa tenang dan bahagia. Maka dari itu kebanyakan tempat yang saya datangi merupakan wisata laut termasuk salah satunya adalah Maldives. Bagi saya laut memiliki pesona yang tidak bisa dimiliki oleh tempat lainnya. Pesonanya akan silih berganti dari siang ke petang hingga malam. Begitu pula Laut yang berada di Maldives akan menampilkan sisi keindahannya .

Tunjukkan kepada kami fitur dari tempat impian Anda

Maldives memiliki tempat yang sangat unik. Dimana mereka menata resort dari pinggir pantai hingga didalam air laut sehingga memberi kesan yang sangat eksotis dan mengagumkan. Selain itu maldive juga memiliki air laut yang jernih dan pasir yang putih.

IMG_3913.jpeg
Pixabay

Sebenarnya tidak banyak hal yang saya ketahui mengenai Maldives namun saya mengaguminya dari tampilan keindahan yang ditampilkan. Ketika melihat foto tempat tersebut seakan-akan saya bisa merasa angin lembut menyentuh kulit saya. Dan matahari membakar kulit saya dengan lembut di lengkapi suara pecahan obat kecil di pinggir pantai sangat menakjubkan.

IMG_3908.jpeg
Pixabay

Selain pemandangan di atas laut, Maldives juga menyuguhi pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Dibawah laut terdapat terimpikan karang dan ikan karang yang bermacam dan sangat indah. Menyelam kedalam laut merupakan impian saya ketika menjajaki kaki saya ke pulau ini.

Apa hidangan spesial dari tempat impian Anda dan hidangan spesial apa yang ingin Anda nikmati di sana? Dan jika Anda pernah ke sana, makanan apa yang Anda nikmati?

IMG_3915.jpeg
Pixabay

Maldives merupakan tempat yang berada pinggir laut, tentunya makan utama mereka berupa seafood. Untuk hidangan special ya saya tidak begitu tahu dikarenakan belum pernah mengunjungi tempat tersebut. Namun dalam bayangan saya akan sangat lengkap jika saya bisa menikmati ikan tuna dengan disuguhi pemandangan laut yang memukau. Saya akan bisa merasakan suasana laut dengan indra perasa dan juga bisa menikmati pemandangan laut dengan indah melihat saya, sangat lengkap.

Dengan siapa Anda ingin pergi atau sudahkah Anda pergi ke tempat impian Anda?

IMG_1487.jpeg
Saya dan suami

Maldives merupakan tempat yang sangat romantis dari segi penglihatan saya. Oleh karena itu jika nantinya saya mendatangi tempat ini tentunya saya akan pergi bersama suami saya. Saya ingin menikmati suasana pantai tersebut dengan orang yang saya cintai. Saya ingin berjalan dipinggir pantai sambil bercanda serta duduk dipinggir pantai menikmati matahari terbenam di waktu senja. Semoga harapan saya ini bisa terkabulkan di kemudian hari. Aamiinn.


Sekian postingan saya hari ini. Terimakasih untuk teman-teman yang sudah memberi dukungan dan sampai jumpa pada postingan saya selanjutnya.

Wassalam,
@meriseptriyanti

About me

Sort:  
 6 months ago 

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Waw Maldives, merupakan destinasi impian banyak orang dengan keindahan laut yang saya kira benar2 super..

Terimakasih sudah mengundang, segera saya akan berpartisipasi 👍

Yup benar sekali karena keindahan banyak orang menjadikannya sebagai tempat impian mereka.

Saya tidak sabar menanti postingan anda

Hello friend

You stressed how much you love the Maldives showing us beautiful and breath taking image. You love the sea as it makes you feel calm and happy too. It's a thing of beauty to see that you have to explain that the beauty in the sea makes you want to dive into it. You shared that the white Sand and green waters makes you love the resort so much. The under water coral magic is yet another experience you shared with us which is so fascinating. I wish you success as you explore the resort pretty soon again. I really enjoyed your entry and success in the challenge my dear friend

Thank you for reading my post in great detail. Being able to visit my dream place is my wish and I hope you can visit your dream place too. Always success for us

Loading...

Halo teman senang bisa membaca artikel anda.

Setiap orang pasti memiliki tempat impiannya masing-masing, akan tetapi tempat itu bisa berbeda-beda, di sini Anda mengatakan bahwa Maladewa sebagai tempat impian anda itu Terdengar sangat manis, dikarenakan Maladewa merupakan tempat yang sangat indah.
Saya juga sering melihat tempat ini melalui media sosial baik dari YouTube maupun tempat media sosial lainnya di sini juga memiliki makanan-makanan yang sangat lezat seperti ikan bakar, daging bakar, Nasi kuning.

Semoga impian anda bisa jadi kenyataan dan bisa pergi bersama keluarga tercinta,Terima kasih telah berbagi tempat impian Anda dengan kami di sini semoga sukses di kontes minggu ini.

Terimakasih banyak atas harapan yang anda tuwai. Semoga begitu pula dengan impian nya semoga segera terwujud

Hello friend,

You have written beautifully. And i enjoyed reading about maldives.

It's such a beautiful place to be your dream land indeed.

I wish you all the best in this contest.

Thank you my friend, I hope you too can visit your dream place.

Success to us

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68255.87
ETH 3271.92
USDT 1.00
SBD 2.68