You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge / S11W5 - "The Four Main Factors of Health

in Healthy Steem11 months ago

Ketika saya masih kuliah saya tidak dapat mengatur pola makan, waktu tidur bahkan berolah raga dengan teratur. Saya banyak lalai bahkan tidak berpikir tentang kesehatan. Setelah menikah istri saya memperbaiki hampir semua sektor kehidupan saya.

Anda beruntung dapat menjaga pola makan dengan baik. Semoga akan terus terjaga hingga seterusnya, karena menjaga kesehatan sangat penting untuk hidup lebih baik disaat usia tua.

Sort:  
 11 months ago 

Menjaga kesehatan tubuh adalah hal yang di inginkan setiap orang tetapi sangat sulit untuk bangkit melakukannya. Yang paling utama adalah dalam menjaga pola makan, pola tidur, olahraga dan lain-lainnya. Saya selalu berusaha untuk melakukannya walaupun hanya beberapa persen saja yang dapat saya gapai. Tentunya Pak @ridwant sangat bersyukur terhadap istri bapak yang sangat baik yang telah mengatur semua faktor kesehatan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69