Steemit Engagement Challenge | S11W6| The Diary Game dan kesehatan Anda

in Healthy Steem11 months ago

IMG-20230717-WA0032.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 11 - Week 6, di komunitas yang dipilih ini adalah Healthy Steem yang di buat dengan tema The Diary Game dan kesehatan Anda Ini adalah salah satu tema yang paling bagus.

Diary Game

Hari ini per tanggal 27 Agustus tepat pada hari minggu, weekend merupakan waktu yangg sangat dinanti nanti oleh semua orang apalagi bagi 21+ dan sudah bekerja, sebagai laki-laki saya sangat mementingkan kesehatan jasmani dan rohani saya yang sangat saya jaga dalam waktu 2 tahun belakangan ini. Karna menurut saya kesehatan lebih penting dibandingkan segala karir yang akan didapat di kemudian hari, karna tanpa kesehatan saya tidak bisa berada di puncak karir yang seperti sekarang.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yERiLrsQCacGj5zu4RUeeGtoSC726etCSvRtbpD3NQiPzSTemic3pB5ohLN19UPh4bcy62jzGYmhm5C8CRW14LiABJoFU.jpeg

Sumber Gambar

Usia 23 saya sedang senang senangnya menjaga pola makan saya dengan baik, mulai dari setiap pagi saya mengkonsumsi buah lalu siang saya akan mengurangi karbo pada makanan saya dan sorenya saya hanya akan makan dua telur rebus untuk kesehatan dan kebutuhan kalori dalam tubuh saya, oleh karna manfaat yang saya rasa sampai dengan hari ini adalah badan menjadi lebih sehat dan bugar serta selalu fit dalam menjalani hari hari.

Biasanya saya senang kali berolahraga pagi hari karna menurut saya olahraga pagi dapat meningkatkan mood yang baik dalam mengawali hari saya, kemudian saya akan minum air putih yang banyak karna kesehatan jantung lebih penting dibandingkan dengan nafsu belaka yang selalu ingin mengkonsumsi minuman perasa yang pastinya sudah tidak sehat dikonsumsi untuk pola makan yang sehat dan teratur.

IMG-20230820-170005.jpeg

Biasanya jika rutinitas yang saya lakukan saya rasa agak monoton saya akan akan langsung mencari me time atau waktu bersantai dengan diri sendiri minimal 6 jam per hari, dan tentunya itu hanya akan saya lakukan sekali dalam seminggu, saya rasa syaa butuh me time karna tidak semua hal harus dilakukan dengan sempurna tanpa bisa menikmati hidup yang hanya sementara ini, jadi ada baiknya syaa juga memiliki waktu untuk bersantai di hari minggu dengan menonton bioskop atau sekedar belanja kebutuhan harian saya.

Biasanya saya akan mengalami kelelahan jika saya terus berolahraga nonstop karna obsesi saya terhadap olahraga, sebenarnya hal tersebut tidak baik namun obsesi dalam jiwa saya yang tanpa saya sadari membawa saya sejauh ini lalu drop di beberapa moment tertentu, dan tentunya ini menjadi masalah bagi saya karna saya tidak bisa menahan diri untuk melakukan olahrga sesuai dengan kapasitas tubuh saya, biasanya saya akan dehidrasi yang berakibat harus di rawat inap di rumah sakit.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @realworld23, @drhira

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  
 11 months ago (edited)
 11 months ago (edited)

Cerit diary yang menarik apalagi cara anda menjaga pola makan yang sehat sangat bagus dengan mengkonsumsi buah.
Saya harap anda sukses di kontes ini

Salam

 11 months ago 

Hehehe terimakasih sudah mampir buk

Loading...
 11 months ago (edited)

Thank you for sharing the blog with us. You emphasize the importance of maintaining both physical and mental health and highlight the significance of a healthy diet, exercise, and staying hydrated. Additionally, you discuss the need for me time to maintain life balance, recognizing that not everything should be done perfectly without enjoying the temporary nature of life. You also acknowledge the risks of being overly obsessed with exercise, which can lead to health issues. This post reflects a good awareness of the importance of health and balance in your daily life. Keep striving to maintain a healthy and balanced lifestyle!

 11 months ago 

Thanks for Reading my post

 11 months ago 

Saludos, definitivamente es recomendable el ejercicio pero recuerda siempre mantener el equilibrio, no te exijas mas de lo que tu cuerpo pueda dar. Ah y no olvides lo de la hidratación, en tu caso es muy importante...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60915.02
ETH 2636.51
USDT 1.00
SBD 2.64