Economic Activity - Diary Game || Belanja Buah - buahan

in Steem Entrepreneurslast year

Hai steemian Steem Entrepreneur!!

10% Payout to @steemkindness

IMG_20230721_145036.jpg

Apa kabar teman-teman semuanya? Semoga kalian di berikan kesehatan dan dilimpahkan rezeki dan tetap semangat dalam hal membuat postingan terbaik kalian di komunitas mana pun yang kalian mau!!

Di siang ini saya pergi ke tempat penjualan buah yang letaknya di samping jalan raya medan banda Aceh, kedai punteut. Disana tempat jualan buah yang lengkap dan banyak pilihan buah yang bisa kita pilih. Kemudian buah yang mereka sediakan juga masih sangat segar dan tempat ini juga lumayan terkenal di daerah sini atau bisa di katakan legendaris.

Pemilik buah ini namanya musa atau biasanya di panggil dek gam. Dia berasal dari kampung blang Awe. Tempat jualan Buah ini dulunya di dalam kedai punteut dan baru-baru saja pindah kemari. Sesampai di tempat buah lalu saya pun langsung masuk kedalam dan mencari buah yang sesuai keperluan saya untuk di jadikan jus dirumah nanti nya.

IMG_20230721_145103.jpg

Di Tempat penjualan buah ini berbagai macam buah yang mereka sediakan dan kita tidak usah pergi ke tempat lainnya saya berada disini. Buah yang mereka jual juga sangat murah dan penjual nya juga sangat ramah. Selain buah mereka juga menjual beberapa keripik, Dodol dan lain sebagainya. Saya belanja disini merasa sangat lah puas karna buah nya sangat lengkap.

Buah yang saya beli yaitu anggur, semangka dan jeruk. Jeruk ini saya beli untuk cuci mulut setelah makan dan buah lainnya juga sebagai buah diet saya dalam bulan ini. Setelah mencari buah yang segar lalu saya pun langsung memasukkan ke dalam plastik agar tidak tertukar lagi. Suasana tempat jualan buah di hari ini tidak terlalu ramai hanya satu dua orang saja yang datang.

IMG_20230721_145303.jpg

IMG_20230721_145050.jpg

IMG_20230721_145138.jpg

Susunan buah yang sangat rapi sehingga ketika kita melihat sangat bagus dan enak untuk di pandang Walaupun tempat nya cukup sederhana. Hal yang paling saya sukai dari tempat ini yaitu susunan buah yang bagus dan bisa kita rasa dari berbagai buah karna mereka kasih hahaha. Seiring berjalan nya waktu lalu saya pun selesai belanja buah untuk cuci mulut selesai makan lalu saya pun pulang.

NOBARANGHARGASTEEM
1Anggur 1kgRp.52,00022
2jeruk 1kgRp.25,00010,5
3semangkaRp.19,0008

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Salam,
@rahmat31

Sort:  
 last year 

Thank you for publishing the article in the Steem Entrepreneurs community. Your contribution and interaction means a lot for the better development of the community.

Status Club#club100
Verified userYES
Plagiarism & AI-freeYES
Bot-freeYES
Tag #steemexclusiveYES
Beneficiaries of #steemkindnessYES
Voting CSI19.0 ( 0.00 % self, 344 upvotes, 232 accounts, last 7d )
Verification date
August 20, 2023

Kind regards,
Steem Entrepreneurs Team

 last year 

Thanks for correct my post😊

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @harferri

 last year 

Terima kasih telah mendukung saya sc06

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60482.94
ETH 2613.04
USDT 1.00
SBD 2.63