Wk 31: The Diary Game and Your Health | Start a healthy life with an afternoon jog with my husband

in Healthy Steemyesterday

brown aesthetic a day in my life youtube thumbnail.png
Cover edit by Canva

Assalamu’alaikum…

Setelah sarapan pagi, saya ikut suami ke tempat dia bekerja. Dikarena saya lagi libur kerja jadi saya merasa sedikit bosan jika hanya berdiam diri dirumah. Yup, suami saya bekerja di sekolah dan hari ini dia harus menyelesaikan beberapa administrasi sekolahnya.

IMG_0215.jpeg

Ternyata sekolah tempat suami saya bekerja cukup asri dan nyaman. Disini juga dilengkapi dengan papan informasi berbagai aktivitas yang dilaksanakan Disekolah serta siswa-siswa yang berprestasi. Saya sangat menyukai suasana sekolah ini.

IMG_0217.jpeg

Disini saya juga bertemu dengan rekan kerja suami saya. Mereka sangat ramah-ramah dan ternyata mereka juga sudah join di platform steemit ini. Dan kami mengabadikan beberapa momen, hehe.

C5E9A904-3D66-409E-AAA5-FC9DC9FD4CB5.jpeg

Kemudian saya ikut bersama suami ke ruangan iya bekerja. Saya mengamati dia bekerja begitu serius, hehe. Dia juga kelihatan sedikit kaku mungkin dia merasa saya sedang memperhatikannya, hehe. Setelah selesai kami berpamitan pada yang lainnya.

IMG_0222.jpegIMG_0221.jpeg

Selanjutnya, saya meminta suami untuk menemani saya ke toko kosmetik untuk membeli beberapa barang perawatan wajah saya yang sudah habis. Saya membeli tiga jenis skin Care dengan saya produk. Saya termasuk tipikal yang tidak suka mencampur baurkan produk untuk saya gunakan pada wajah saya.

IMG_0249.jpegIMG_0225.jpeg

Cuaca hari ini sangat panas, secara tiba-tibanya saya ingin memakan ice cream. Dan kebetulan sekali ada toko ice cream yang belum saya coba sebelumnya. Kami memesan dua ice cream dengan toping yang berbeda. Saya memesan ice cream dengan toping boba sedangkan suami saya buah kiwi.

9A4C19D0-5043-4E26-A4EC-E0AB6B788032.jpegIMG_0228.jpeg

Setelah memesan kami duduk di meja untuk dua orang. Sambil menunggu pesan kami mengobrol seperti biasanya. Tak lama Kemudia pesanan kami sampai. Setelah mencobanya, ice cream disini cukup lembut, manis dan yang terpenting tidak bikin enek. Seperti biasanya tidak akan enak rasanya jika tidak mencoba ice cream suami,hehe. Ternyata ice cream versi suami jauh lebih enak karena ada rasa adem dan manis dari buah kiwi.

IMG_0252.jpeg

Setelah makan ice cream, kami mampir ke salah satu toko baju untuk membeli celana training. Kami rencana sore nanti akan mulai olahraga kecil. Dikarenakan saya tidak ada celana training makan harus membeli terlebih dahulu. Dan setelah mendapatkannya kami pulang ke rumah untuk istirahat sebentar sebelum olahraga.

IMG_0257.jpeg

Setelah menunaikan ibadah shalat asar. Kami mulai bersiap-siap untuk bersiap an olahraga sore. Ini merupakan hari pertama kami melakukan oleharaga. Sore ini kami akan joging di waduk kor Lhokseumawe. Kenapa kami memilih tempat ini? Dikarena banyak orang joging disana di saat pagi maupun sore hari.

IMG_0255.jpeg

Kami berangkat joging sekitar pukul 17.00 atau kadang 17.30 WIB sesuai cuaca jika terlalu terik matahari maka kami pergi lebih telat. Sebelum memulai joging kami melakukan perenggang terlebih dahulu agar kaki tidak terkejut sehingga mengakibatkan kaki sakit.

IMG_0920.jpeg

Untuk hari pertama, kami berhasil mengelilingi sekali putaran waduk ini. Dan ini sudah cukup baik untuk pemula. Hari ini saya berhasil berjalan/joging dengan 5.737 langkah. Skor yang cukup untuk seorang yang malas gerak seperti saya.

IMG_0259.jpeg

Setelah menyelesaikan joging kami kembali melakukan peregangan. Kemudian duduk sebentar dipingit waduk untuk menikmati sunset hari ini. Namun masih ada beberapa orang lainnya masih melanjutkan joging mereka.

IMG_0260.jpeg

Dijalan pulang, kami membeli dua porsi jus untuk saya dan suami. Kami harus mengisi tubuh kami dengan minuman yang bervitamin seperti ini. Saya memilih memesan jus jeruk dan low sugar. Saya lebih menyukai jus tanpa gula sebenarnya namun karena memesan jus jeruk takutnya keasaman maka dari itu sama meminta sedikit gula sebagai pemanis. Kemudia kami melanjutkan perjalanan pulang.


Sekian The Diary game saya hari ini. Terimakasih untuk dukungan dan sampai jumpa pada postingan selanjutnya.

Saya mengajak @lil.albab, @asiahaiss, @megaaulia untuk dapat berpartisipasi pada kontes ini.

Wassalam,

@meriseptriyanti

About me

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Wah,,,awalnya aku terkejut, kenapa ada Meri di sekolah saya 😁,
Konsiten ya Mery joggingnya. Supaya sehat.
Kayaknya saya juga tertarik untuk joging ni. Terimakasih telah mengundang saya untuk kontes ini

 8 hours ago 

Hehe… sesekali ingin mengunjungi tempat kerja suami bu. Untuk joging sedang saya usaha untuk konsisten,hehe.
Waahhh ibu juga tertarik. nanti bisa ni kita joging bareng bu kalau saya ada di Lhokseumawe.

Good idea Meri,,,
Kami tunggu kedatangan Meri di Kota Lhokseumawe.
See you,,,🫰

 6 hours ago 

Siap bu 🫡

Loading...

lebih semangat lagi dalam berolah raga supaya membuat badan lebih bugar.

 2 hours ago 

Iya ni kak. Udah lama nga olahraga baru mulai lagi. Rasanya badan jadi lebih fit

jangan berhenti lagi ya sesudah ini. harus bertekad kuat dalam berolah raga

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44