You are viewing a single comment's thread from:

RE: Wk 31: The Diary Game and Your Health | Start a healthy life with an afternoon jog with my husband

in Healthy Steemyesterday

Wah,,,awalnya aku terkejut, kenapa ada Meri di sekolah saya 😁,
Konsiten ya Mery joggingnya. Supaya sehat.
Kayaknya saya juga tertarik untuk joging ni. Terimakasih telah mengundang saya untuk kontes ini

Sort:  
 10 hours ago 

Hehe… sesekali ingin mengunjungi tempat kerja suami bu. Untuk joging sedang saya usaha untuk konsisten,hehe.
Waahhh ibu juga tertarik. nanti bisa ni kita joging bareng bu kalau saya ada di Lhokseumawe.

Good idea Meri,,,
Kami tunggu kedatangan Meri di Kota Lhokseumawe.
See you,,,🫰

 9 hours ago 

Siap bu 🫡

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43