The Diary Game – #8: Share your day with us! 4 Oktober 2023 || Bekerja dan mengurus keluarga

in Steem For Ladies9 months ago

ASSALAMUALAIKUM


Hai sahabat steem for ladies dimana pun anda berada ☺️. Semoga kita bisa selalu menjadi perempuan hebat dan kuat dimana pun kita beraktivitas. Salam kenal dari aku @safridafatih dari bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Semangat dan sehat selalu untuk kita semua 💪🤲.

Ini merupakan postingan pertama ku di komunitas yang keren ini. Aku ingin berpartisipasi di kontes ini pada kesempatan kali ini. Semoga postingan ku sesuai dengan aturan kontes dan teman-teman menyukai nya.

Pagi ini aku terbangun pada pukul lima pagi. Usai ku laksanakan shalat subuh dua rakaat aku ke dapur menyiapkan sarapan dan bekal untuk si bungsu sekolah. Kemudian aku mencuci piring, menyapu lantai dan mencuci pakaian serta menjemur pakaian pakaian di halaman belakang rumah ku.

Kemudian aku mandi, setelah itu aku sarapan bersama dengan keluarga kecilku. Sebelum berangkat ke tempat aku bekerja aku tidak lupa memberikan obat untuk anak kedua ku yang sedang kurang sehat di rumah. Setelah itu baru aku mengantar si bungsu ke sekolah nya. Tiba di sekolah si bungsu aku menunggu beberapa saat di pintu gerbang sekolah nya. Setelah dia masuk ke dalam pekarangan sekolah nya baru aku bergerak menuju ke tempat aku bekerja melalui jalan yang biasa aku lalui.

Pukul tujuh tiga puluh menit aku sudah berada di kantor. Aku beristirahat sebentar di dalam kantor. Kemudian aku membuka laptop dan mulai ku kerjakan pekerjaan ku sampai selesai. Aku bersama dengan rekan kerja ku yang lain begitu serius mengerjakan tugas kami masing-masing. Sesekali kami juga berbincang-bincang tanpa meninggalkan tugas kami. Tangan dan mata kami fokus ke laptop di depan kami masing-masing sedangkan mulut kami tetap saling bercerita 🤭.

IMG_20231004_075657.jpg

IMG20231004075636.jpg
Kegiatan ku di kantor hari ini

Pukul sepuluh lewat sepuluh menit aku pulang ke rumah sebentar untuk melihat kondisi anak kedua ku yang sedang sakit. Setiba di rumah ku lihat kondisi nya dan kuputuskan untuk membawa nya ke rumah sakit terdekat. Tiba disana setelah anakku di periksa dan di beri obat aku membawanya pulang kembali ke rumah. Setelah memberikan nya obat dan dia pun beristirahat lagi di kamar, aku kembali menuju ke tempat aku bekerja yang kebetulan sangat dekat dengan rumah ku.

IMG20231004102908.jpg

IMG20231004102907.jpg
Di puskesmas Matangkuli

Sebelum tiba di kantor, aku mampir di salah satu tempat pencucian kendaraan bermotor. Aku meminta mereka untuk mencuci sepeda motor ku. Setelah itu baru aku berangkat ke kantor kembali. Tiba di kantor aku mengerjakan pekerjaan ku kembali sampai waktu pulang tiba.

IMG20231004110026.jpg
sepeda motor ku yang sedang di cuci oleh pekerja

Sepulang dari tempat aku bekerja aku mampir di pasar tradisional Matangkuli. Aku membeli ikan di tempat langganan ku. Setelah itu aku langsung pulang ke rumah. Tiba di rumah, aku membersihkan diri terlebih dahulu, kemudian aku makan siang dan ku lanjutkan dengan shalat dhuhur. Usai shalat aku pergi ke sekolah si bungsu untuk menjemput nya pulang dari sekolah.

IMG20231004140556.jpg
Di sekolah si bungsu ku di siang hari ini

Sepulang dari menjemput si bungsu, aku melanjutkan kegiatan ku untuk membereskan semua kebutuhan si bungsu. Setelah dia makan siang dan membersihkan diri aku mempersiapkan pakaian muslim nya. Setelah itu aku mengantar nya mengaji.

IMG20231004152100.jpg

IMG20231004152045.jpg
Si bungsu ku bersiap untuk mengaji

Sore hari sekitar pukul setengah enam sore aku menjemput si bungsu dari tempat dia belajar mengaji. Malam hari usai makan malam, shalat magrib, shalat isya aku segera beristirahat malam.

Demikian postingan ku hari ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada semua teman-teman yang selalu mendukung dan singgah di tempat kami. Terimakasih 🙏❤️.


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..



Curated by : @solaymann
 9 months ago 

Thank you so much

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @ abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 9 months ago 
Club Status#Club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
Voting CSI[ ? ] ( 0.00 % self, 27 upvotes, 9 accounts, last 7d )
Steemladies10%
Burnsteem250%
AI contentHuman
Word count567
MOD's Observations/suggestions

Dear Friend,
First of all thank you for giving 10% beneficiary of Steam for Ladies community. I truly appreciate it. I would like to inform you, your voting CSI is 0%. So I would suggest you to support other users by using your voting power.

Vote @pennsif.witness for growth across the Steemit platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available. Vote here

 9 months ago 

Congratulations!
Your post is nominated by Steem For Ladies for booming vote.
The community where the Steemian ladies can be free to express themselves, be creative, learn from each other, and give support to their fellow lady Steemians.
"Only posts that are original, adhere to the rules, and are not cross-posted are nominated. If approved, you will receive an upvote within the next few days."

Good luck!
@pandora2010

 9 months ago 

Thank you so much

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61354.39
ETH 3309.76
USDT 1.00
SBD 2.47