Steemit Engagement Challenge | S13W3| Apakah drama hanya untuk wanita atau juga untuk pria?

in Steem For Ladies8 months ago

20231030_211450_0000.png

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang kontes yang diadakan oleh steemit yaitu Steemit Engagement Challenge Season 13 - Week 3, di komunitas yang dipilih ini adalah Steem For Ladies yang di buat dengan tema Apakah drama hanya untuk wanita atau juga untuk pria?.

Apakah Anda pada dasarnya dramatis? Ya, tidak, atau mungkin? Mengapa?

Ya saya sangat dramatis dengan orang orang yang saya sayangi oleh karna itu saya sangat menyukai hal hal yang bersifat dramatis karna cocok dengan diri saya sendiri, namun dalam beberpaa konteks saya tidak akan melakukan dramatis sekalipun dengan orang orang yang saya anggap dekat karna suasana dan kondisi untuk bersikap dramatis dapat dilakukan disaat yang tepat. Kemudian kita juga harus bersyukur atas apa yang kita miliki karna itu adalah kunci suatu kebahagiaan dalam hidup dan mengabaikan orang-orang yang mengatakan terhadap saya.

young-man-1944982_1280.jpg

Sumber Gambar

Apakah menurut Anda lawan jenis Anda lebih dramatis daripada Anda? Mengapa?

tidak, lawan jenis saya tidak pernah melakukan dramatis dalam hidupnya bagi nya dramatis hanya untuk orang orang yang memiliki kekurangan dalam berkomunikasi sementara dia adalah orang yang sangat berprinsip dan tidak pernah melakukan hal hal yang dianggap tidak cocok bagi dirinya. Kemudian di dalam agama kami juga tidak di larang berteman antara laki-laki dan perempuan hanya saja mereka harus membatasi hal-hal yang di larang dalam agama dan menjaga etika agar tidak melanggar syari'at.

Saat Anda sakit, apakah Anda menceritakannya kepada semua orang, atau Anda menyimpannya sendiri? Mengapa?

saat saya sakit saya hanya akan membagi ceritanya dengan orang orang terdekat supaya saya mendapatkan dukungan dan doa ketika saya terbaring lemah, tetapi saya tidak pernah memperlihatkan hal hal yang berbentuk negatif melalui dramatis yang saya lakukan. Akan tetapi hal yang paling sering saya lakukan saya sakit hanya berdiam saja tanpa memberitahukan orang lain dan teman-teman ku biasanya tau dari adik kandung atau kerabat yang dekat dengan melalui video call secara mendadak. Karna menyimpan sesuatu itu menurutku lebih baik dari pada membuat orang lain susah.

shakespeare-970421_1280.jpg

Sumber Gambar

Apakah Anda salah satu orang yang menambahkan drama pada situasi tersebut, atau apakah Anda menceritakan hal-hal yang sebenarnya terjadi?

saya akan bersikap tergantung dengan kondisi dan situasi yang saya hadapi, biasanya ketika saya berkumpul dengan orang yang saya anggap tidak bisa di dramatisasi saya akan bersikap biasa saja dan apa adanya tapi ketika saya bersama orang yang ber dramatis saya akan tetap menunjukkan sisi terbaik saya kepada mereka. Begitulah kehidupan karna orang kita anggap baik itu belum tentu baik untuk diri kita karna hal ini sering saya alami. Mending saya lebih banyak diam dan mendengarkan apa yang mereka cerita saja.

Drama apa yang telah Anda ciptakan dalam hidup atau di depan umum? Ceritakan semuanya kepada kami

Saya sendiri kurang menyukai dengan kehidupan yang berdrama, saya lebih menyukai orang yang biasa aja karna orang yang banyak drama ini hidup nya pasti lika liku dan tidak ada tujuan dan banyak bohong nya terhadap sesuatu yang mereka memiliki saat ini, contohnya seperti mereka mempunyai mobil mewah dan lain sebagainya akan tetapi kenyataan nya mereka tidak ada, maka dari itu saya sendiri lebih menyukai apa adanya dari pada sok kaya di depan umum. Hidup tanpa drama tidak banyak di benci orang akan tetapi orang lebih senang dengan orang apa adanya di banding kan orang yang hidup penuh drama.

Demikian postingan saya hari ini, sampai jumpa di postingan saya yang lainnya.

Saya ingin mengajak teman-teman saya yaitu @pelon53, @chant, @hotspotitaly

Salam,
@rahmat31

Tentang saya - Klik Disini

Sort:  

Eres una persona de muchas contradicciones. Sin embargo, me agrada mucho el hecho que reconozcas que eres una persona dramática y que haz hecho drama para obtener lo que quieres. Al menos que el traductor hiciera mal el trabajo.

A pesar de que considero que una persona que usa el drama en la vida, muchas veces, se le convierte el resultado en algo negativo, admiro tu valentía.

Te felicito por tu publicación y espero tengas mucha suerte en el concurso.

Hasta la próxima...

Congratulations! Your Comment has been upvoted through steemcurator08. We support good comments anywhere..


Screenshot_20231101_062350_Picsart.jpg
Curated by : @wilmer1988

Thanks for reading my post

 8 months ago 

Drama is not specific for a particular gender, everyone at a point gets to display some characteristics that make you question their sanity.

Life is full of drama, a little drama keeps the fun going. You can't be too serious with everything.

I wish you luck @rahmat31

Thanks for stopping by

 8 months ago 

Although drama is not gender based but women tends to be more dramatical than men. At some point everyone gets to display some characteristics especially when ot favours them.

Thanks for Reading

 8 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

Hi @rahmat31,

Yes, sometimes we tend to be a bit dramatic with our closest family and friends. Being a bit too dramatic will not do much harm, as they know us very well.

Wish you luck in the contest!

Club Status#club100
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9/10

Thanks for correct my post

Your post has been rewarded by the Seven Team.

Support partner witnesses

@seven.wit
@cotina
@xpilar.witness

We are the hope!

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08. Good post here should be..

Screenshot_20231101_062609_Picsart.jpg

Curated by : @wilmer1988

Thanks for support me @wilmer1988 and sc08☺

De nada.

Saludos 🇻🇪👍

 8 months ago 

El drama siempre y cuando no sea para dañar a otros no es mall simplemente debemos tener en claro que el drama es un cosa y los inventos y los falsos testimonio pueden volverse tan contaste que no medimos el grado de dolencia que podemos crear

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62548.40
ETH 3435.15
USDT 1.00
SBD 2.51