SEC13 WK6: Joyful times are here!

in Steem For Ladies10 months ago
Assalamualaikum

sahabat stemians semoga kalian semua memiliki hari yang indah disini. pada kesempatan kali saya ingin memberikan topik saya di mana kita dalam bersukacita dan bersenang-senang dengan pendangan hidup dan waktu yang kita jalani bersama sama di sini.

Apakah penting untuk bersukacita? Mengapa?

IMG20230701165432.jpg

bersukacita merupakan hal yang sangat istimewa karena kita, selalu dalam waktu yang sangat berharga karena bersukacita bagi setiap orang pasti ingin memiliki banyak keindahan dalam ini, hidup ini sebagai manusia mungkin harus bersukacita dalam hidup mereka sendiri, karena hari kebahagiaan itu tidak dapat di ukur dengan sebuah kata kata, akan tetapi hanya bisa di nikmati bersama keluarga dan teman teman anda sendiri, bersukacita sebenarnya sangat menyenangkan ketika kita pergi ke pantai bersama keluarga kita hal ini akan menjadi bagian hidup kita sendiri bahwa semua yang kita lakukan hanya untuk sebuah mereka merasa nyaman dan mendapatkan kebahagiaan dalam setiap waktu.....

Bagikan 3 peristiwa yang membuat Anda
gembira tahun ini.

IMG20230708111741.jpg

pada sewaktu hari yang membuat saya merasa sangat gembira dalam hidup saya, ketika saya mengajak mereka berkunjung ke sewaktu dan waktu saya merasa sangat gembira karena saya bisa? mehabiska waktu saya bersama anak-anak hal ini membuat saya merasa sangat senang karena bisa membuat mereka senang dalam kehidupan sehari-hari anak anak yang sangat kami ' cintai itu... peristiwa itu itu masih tertanam di dalam hati ku, karena saya tidak punya waktu banyak untuk membuat mereka senang, akan tetapi saya juga ingin memikirkan hal ini, supaya mereka mendapatkan kesempatan cinta kasih dan sayang....

Apa rencana gembira Anda di bulan terakhir tahun ini?

IMG20230707161856.jpg

hidup ini harus dinikmati dengan sempurna karena setiap langkah yang kita inginkan pada ada dalam diri kita sebagai manusia mungkin, di karena kita tidak mampu untuk, melanjutkan semua keinginan dan cita-cita.kegembiraan selalu ada ketika kita mulai memikirkan apa yang kita inginkan pasti akan membawa kebahagiaan dalam hidup kita dan keluarga kita sendiri, banyak hal yang sangat berharga yang belum saya lakukan untuk keluarga saya, kita sebagai manusia hanya bisa merencanakan sesuatu dengan sebaik mungkin akan tetapi terkadang kita merasa sangat senang ketika kita bisa, membuat satu rencana untuk bulan dan tahun ini.. tahun rencana kami ingin pergi ke tempat yang sangat kami harapkan dari sebelumnya kami sudah punya rencana ini supaya kami ' bisa melihat kota sambang karena kami sangat ingin pergi dan menggunakan kapal untuk mengunjungi kota tersebut....

Saya mengudang kerabat saya untuk beritipikasi dalam kontes ini

@vivigibelis @kolkamkwan

@bukutaqin

@daiky69 @ridwant

About me see here
swXuutm3Rfz059vP3l.gif
Sort:  
 10 months ago 

As life is full of uncertainties we need these joyful moments to keep is going in life.
Spending time with children is one joy i never take for granted, they are just people who make your day no matter how sad you may be.
Success in your entry.

Thank you for your comment, friend, everything about life should be enjoyed

hidup ini harus belajar untuk memahami apa yang kita rasakan saat kita mulai menyadari bahwa semua orang tentu ingin mendapatkan perhatian seorang yang anda lakukan terhadap anak anak anda pemikiran yang sangat luar biasa untuk tahun ini semoga sukses terimakasih atas undangan saudara...

Terimakasih sudah berkunjung dan meninggal komentar yang baik

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hai sobat,, maaf komentar di luar topik, namun saya senang mendapatkan komentar dari anda di postingan ini perkenalan diri dan yang perlu saya beritahu adalah saya telah mengeditnya dengan tampilan gambar baru dan beberapa informasi penting lainnya, jika Anda memiliki waktu luang anda di persilahkan untuk meninjau ulang milik saya,, hari indah 🥳

terimakasih atas komentar anda sobat. Akan tetapi yang verifikasi adalah geeter mungkin mereka dari pihak komunitas Indonesia belum memiliki post anda sobat mungkin pak @radjasalman masih sibuk dengan dunia nyata...

 10 months ago 
MOD's Observations/suggestions

Thank you for participating in the Steemit Engagement Challenge Season 13 in the Steem For Ladies Community.

Thank you setting 10% to the community. Children has a beautiful way of making us happy and spending time with them is definitely brings another measure of happiness joyful times are here!

Club Status#club5050
Steem Exclusive
Plagiarism Free
BOT Free
AI Free
#Burnsteem25
Score (quality/rules)9/10

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54370.47
ETH 2283.51
USDT 1.00
SBD 2.33