Achievement 1 : Perkenalan diri

in Newcomers' Community8 months ago (edited)

IMG_20231120_213139.jpg

Bismillahirrahmanirrahim

Sebelum menulis beberapa kalimat untuk postingan perkenalan diri saya di steemit saya terlebih dahulu ingin menyampaikan rasa terima kasih yang amat dalam kepada @inspiracion yang telah menginstruksikan saya untuk menuliskan postingan perkenalan diri (melalui komentar postingan saya) tujuannya jelas agar saya bisa dengan mudah di kenali di sini, dan itu merupakan saran yang luar biasa bagi saya dan semoga saya mendapatkan sambutan hangat di steemit hari ini.

Baiklah sekarang mari saya lanjutkan untuk memperkenalkan diri saya kepada semua orang yang berada di steemit;

Selamat malam penulis & pembaca setia yang masih aktif sampai hari ini di steemit ❤️

Perkenalkan nama saya @ziapase penulis penuh semangat yang senang berbagi cerita fiktif, photography dan karya seni digital (AI) dan beberapa pengetahuan lainnya melalui tulisan seperti cerita motivasi, crypto dan lain sebagainya, Saya lahir dan tumbuh menjadi pria dewasa di PASE yang merupakan salah satu kota di provinsi Aceh Indonesia di mana keindahan alam dan keramahan penduduknya telah memberikan warna tersendiri dalam setiap langkah hidup saya.

Perlu juga saya berbagi informasi tentang minat saya sejak kecil, saya telah memiliki hasrat yang mendalam terhadap dunia literasi, fiksi dan beberapa karya ilmiah lainnya sejak puluhan tahun yang lalu, menjelajahi kata demi kata dan merangkai menjadi kalimat dan bukan hanya sekadar keahlian melainkan suatu bentuk ekspresi jiwa yang membuat saya merasa hidup kembali setiap kali saya melakukan hal tersebut, oleh karena hal tersebut steemit me menurut saya akan menjadi wadah yang sempurna bagi saya untuk menyalurkan kreativitas dan berinteraksi dengan komunitas yang sama-sama memiliki gairah terhadap dunia tulis-menulis.

Selain menjadi seorang penulis cerita fiktif namun saya juga memiliki ketertarikan dalam berbagai bidang, mulai dari bertani hingga menjelajahi dunia Cryptocurrency, boleh di katakan pengalaman hidup saya yang telah saya dapatkan dengan beragam dan hal tersebut memberikan saya sudut pandang unik, dan melalui tulisan-tulisan saya, saya berharap dapat menginspirasi dan menghibur pembaca.

di sisi lainnya steemit bagi saya bukan hanya platform untuk berbagi tulisan, akan tetapi juga bisa menjadi sebuah komunitas yang dinamis dan penuh semangat, saya sangat menantikan kolaborasi, diskusi, dan pertukaran ide dengan sesama steemian, teman-teman jangan ragu untuk berbagi pemikiran dan pandangan anda di kolom komentar, karena bagi saya, setiap interaksi adalah peluang untuk tumbuh dan belajar, dan dalam hal ini saya akan dengan senang hati menjadi seseorang yang penuh hikmat belajar kepada anda semua, mengingat hari ini telah banyak mengalami perubahan di sini yang secara otomatis akan menuntut saya untuk mempelajari banyak hal agar saya bisa tumbuh dan berkembang di sini.

Untuk kasus membaca, sejauh ini saya sedang tergila-gila dengan tulisan yang menyangkut dengan spritualitas, motivasi, ulasan movie, karya seni AI dan tentu saja aktivitas sehari-hari anda, jika anda hari ini sering membagikan postingan tersebut namun kita belum saling mengikuti maka dengan penuh harap kepada anda untuk memberitahu saya dan tentunya akan dengan senang hati saya akan mengikuti anda untuk mendapatkan tulisan menarik dari anda yang bakal membuat jiwa saya kembali terbang untuk menggapai semangat yang tanpa batas, saya tau anda adalah penulis terbaik di sini dan saya yakin anda semua akan menjadi mentor saya untuk menjadi penulis terbaik.

Terimakasih banyak telah membaca perkenalan diri saya, namun saya tahu postingan ini masih memiliki banyak kekurangan dan kritik untuk membangun di persilahkan dengan segala hormat.

Sampai jumpa di postingan yang akan datang 🙏

Salam hormat @ziapase

Twitter
telegram

Sort:  
 8 months ago 

jika saya perhatikan potho yang anda tampilkan pun kurang jelas dan anda tidak membagikan link media sosial Twitter Facebook atau yang lain nya.. mungkin akan lebih baik' anda membaca dan memahami apa yang seharusnya, tujuan utama untuk pendatang baru.

  1. komunitas seperti geeter yang di perlukan adalah hal yang sangat sederhana saja
  2. setiap komunitas Indonesia yang mereka inginkan adalah tentang aku kita. intinya supaya kita tidak memiliki akun Pertanian di platform Steemit.. maka dari itu jika kita tidak diverifikasi maka aku kita belum sempurna dan masih di anggap sebagai akun bodong' saya memberitahu anda karena ini untuk kebaikan anda sendiri salam sukses

https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

 8 months ago (edited)

Thanks,, edited

Selamat bergabung kembali di steemit, semoga betah berbagi bersama disini.

 7 months ago 

Terimakasih banyak atas sambutannya pak @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56570.01
ETH 3028.13
USDT 1.00
SBD 2.29