Laporan Terakhir Sebagai Country Representative Indonesia

in Steem POD Teamlast year

Salam tim steemit

Dengan segala hormat, saya akan memberikan laporan terakhir sebagai Country Representative Indonesia karena masa jabatan saya telah berakhir.

Pembaruan steemitblog tentang penunjukan Steem Representative tahap 1 tepatnya dua hari yang lalu, maka berakhir pula peran saya sebagai Country Representative Indonesia dan tidak terpilih sebagai Steem Representative#1, ini bukan akhir perjalannan saya di steemit dan tidak menghalangi saya untuk tetap berkontribusi untuk steem/steemit.

Namun saya memiliki pertanyaan yang tidak terjawab Apakah peran saya sebagai greeter juga gugur dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai country representative?

Saya Heriadi telah menjabat sebagai country Representative untuk indonesia sejak pembaruan steemitblog tentang penunjukan Country representative baru 14 Mei 2021. berikut tautan penunjukan saya sebagai country representative baru untuk indonesia

Bersamaan penunjukan saya sebagai Country representative indonesia yang pertama saya bergabung dengan steem greeter untuk membimbing pendatang baru untuk dapat menyelesaikan tugas achievement, Sebagai greeter saya melakukan verifikasi terhadap tugas achievement sampai sekarang, Saya juga mengelola akun @steemcurator03 sampai tim steemit mengeluakan inisiatif baru yaitu kurator komunitas tim newcomer dan saya juga bergabung di tim newcomer untuk mendukung pengadang baru dari 0-3 bulan keberadaannya di steemit,

Sebagai Country Representative saya mendukung dan membimbing steemian di negara saya indonesia serta mendorong mereka untuk mengikuti program prestasi pendatang baru di Newcomers' Community

Saya sudah Aktif di komunitas SteemSEA dan membimbing pendatang baru bersama @radjasalman dengan mengadakan pertemuan setiap minggu sebelum saya ditunjuk sebagai country representative namun setelah penunjukan saya mendapat peran sebagai moderator di komunitas SteemSEA dan Moderator di Newcomers'Community

Menjalankan program charity Steem Amal Indonesia untuk memperkenalkan steemit kepada masyarakat luas sebelum dan sesudah penunjukan saya sebagai country Repersentative indonesia, beberapa proyek terselesaikan dengan baik, Seiring waktu berjalan saya mendirikan komunitas Steem Education (sekarang Steem For Better Life) bersama @irawandedy dan teman teman lainnya. Saya bersama @radjasalaman juga mendirikan komunitas Hot News

Saya juga menjalankan program charity di komunitas Steem For Better Life yeng kami beri nama "World Smile Project" yang di gagas oleh beberapa steemian lainnya program dari World Smile Project menuai hasil yang sangat bagus di beberapa negara seperti Venezuela Philipila , Nigeria dan sebagian besar di indonesia.

Saat ini worlsd smile project sedang berjalan di nigeria (Solar Panel) yang di kelola oleh @ubongudofot dan indonesia (Program Pertanian Sayuran Organik)

Saya selalu mendukung program tim steemit, Saya juga mendapat kesempatan untuk mengelola akun kurasi steemit selama 8 bulan bersama tim Industrious Seven selama 2 bulan, dan Tim 5 Selama 4 bulan, dan di Tim Newcomer selama 2 Bulan. Sejauh ini saya tidak melakukan power down dan masih menjadi panutan setemian walaupun saya pernah membutuhkan biaya besar dan mendesak silakan baca posting saya berikut :

Saya berusaha maksimal sehingga saya terlihat kurang aktif di steemit untuk dapat menanggulangi biaya yang saya butuhkan demi menghindari Power Down Pada akun saya, saat ini saya memiliki keukuatan akun 26,152.61 SP dan saya selalu mendukung steemian lainnya secara maksimal

Saya akan selalu menyediakan waktu kepada siapa saja yang membutuhkan bimbingan di steemit dan terus mengelola komunitas yang telah saya dirikan secara berkelanjutan

Terimakasih kepada seluruh tim steemit yang telah memberikan kepercayaan kepada saya selama 1 tahun 10 bulan untuk menjabat sebagai Country Representative Indonesia. Sampai jumpa di lain waktu


Salam Hangat

@heriadi
Country Representative Indonesia
My Introduction

I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last year 

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63204.10
ETH 2560.70
USDT 1.00
SBD 2.79