Achievement 1 By @heriadi Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Halo stemian...

Bagaimana kabar kamu hari ini? Tentunya sesuai harapan dan saya juga berharap demikian. Beberapa hari yang lalu saya mendapat pesan dari teman teman untuk bergabung kembali di steemit.

20210302_160105.jpgfoto indroduce

Pada siang hari tadi saya di undang @radjasalaman untuk makan siang di depan sekolah tempat saya mengajar untuk makan siang. Dalam bincang bincang sambil makan siang kami membicarakan tentang platform steemit yang sudah lama saya tinggalkan karena kesibukan yang lain.


20210302_140801.jpgmakan siang bersama @radjasalman

Ajakan @radjasalman, @el-nailul dan @heru untuk kembali membuat postingan, saya mulai dengan pengenalan diri saya kembali ke steemit karena telah 3 tahun saya tidak login di platform steemit ini.
Hari ini izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya kembali kepada stemians. saya diberikan nama oleh orang tua saya, di bidang akademik nama saya Akbar nur panggilan akbar dan dirumah biasa dengan nama panggilan @heriadi

Saya kelahiran 1980, lebih kurang untuk saat ini saya berumur 41 tahun sudah menikah dan memiliki 1 putra 2 putri


20210212_174220.jpgfoto keluarga>

Latar belakang pendidikan saya adalah alumni:

  • SD Negeri 1 Bayu
  • SMP Negeri 1 Lhokseumawe
  • SMU Negeri 1 Lhokseumawe
  • FKIP Unsyiah
  • Sekarang saya bekerja di dinas pendidikan aceh sebagai guru di SMK Negeri 3 Lhokseumawe


    20210302_160330.jpg teman teman steemit

    Ketarangan Foto dari kiri ke ke kanan @irawandedy, @sofianmbs, dan @husaini dan masih banyak teman teman yang lain. Saya juga akan mengajak teman teman ini untuk kembali meramaikan platform steemit

    Demikian pengenalan diri saya , kritik dan saran sangat diharapkan

    Salam

    Sort:  

    Mantap, para senior sedang berkumpul... Semoga mereka semua juga mau kembali menulis disela-sela kesibukannya...

    Terima kasih bang @heriadi telah kembali memperkenalkan diri.
    Salam kenal dan salam takzim.

     3 years ago 

    Hi @heriadi, Welcome to Steemit!

    Nice Introduction Post👌

    Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

    To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

    (And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

    Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


    Cheers🍻
    Let's Connect👉 @y0gi😁
    #india #steemit #steemexclusive

     3 years ago 

    Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1, dukungan kurasi diberikan pada postingan aktif.

    @radjasalman

    Coin Marketplace

    STEEM 0.19
    TRX 0.13
    JST 0.030
    BTC 60506.21
    ETH 3313.49
    USDT 1.00
    SBD 2.38