Laporan Bulanan Sebagai Perwakilan Negara Indonesia(Mei 2022)

in Steem POD Team2 years ago

Salam Tim Steemit

Laporan Bulanan April.jpg

Kegiatan saya sebagai Country Representative Indonesia di bulan Mei 2022, saya bekerja sebagai guru di sebuah SMA dan menggunakan waktu luang saya untuk bekerja di platform steemit.

Pada bulan Mei 2022 Country Representative indonesia telah sukses menyelenggarakan Meet up dan silaturrahmi pengguna steemit Indonesia dalam upaya promo steem dalam rangka merayakan hari raya idulfitri, dalam acara tersebut kami memberikan pedoman tentang menulis postingan, mengajak bergabung klub

Saya aktif mendukung pendatang baru dalam upaya mempromosikan steem, sekarang saya aktif di komunitas pendatang baru sebagai penyambut dan kurator, Komunitas Steem For Betterlife dan Komunitas Hot News.

Power Ups dan Status Klub

Saya terus Power Up bertahap dan tidak melakukan Cash Out steem/SBD untuk mempertahankan status club100. Saya melakukan penarikan sebesar 257.828 Steem untuk membayar tagihan meet Up dan silaturrahmi Steemian Indonesia

image.png

Saya melakukan Power Up sebesar 554.381 STEEM, Total SP hingga saat ini adalah 13,488.024 STEEM, saya berencana untuk mendapatkan gelar Triple Dolphin di akhir Juni 2022

image.png

Saya memiliki sejumlah SBD di dompet saya untuk diperdagangkan di pasar internal steemit dengan tujuan meningkatkan steem untuk power up.

Kurasi akun pribadi

Saya bekerja kurasi menggunakan akun pribadi saya setiap hari dengan memilih beberapa posting untuk ditingkatkan dengan kualifikasi club5050 club75 dan club100. Saya menggunakan kekuatan steem dengan bijak untuk mendukung anggota komunitas, terutama pengguna dari Indonesia, dengan tidak memilih sendiri

image.png

Dari screenshot di atas, terlihat Voting CSI 18.7 ( 0.00 % self, 223 upvotes, 107 accounts, last 7d )

Sambutan dan Kurator @steemcurator03

Sebagai penyambut dan kurator@steemcurator03 saya telah memverifikasi, mengkurasi dan membimbing pendatang baru dalam menyelesaikan tugas prestasi dalam program prestasi Komunitas Pendatang Baru
Berikut laporan mingguan saya sebagai Greeter and Curator @steemcurator03

Kurator di Komunitas Steem For Better Life

Sebagai kurator komunitas Steem untuk kehidupan yang lebih baik, saya mengoperasikan akun @steembetterlife untuk mengkurasi postingan dari delegasi dan anggota komunitas setiap hari.
Saya mengkurasi postingan dari delegasi dengan persentase yang disesuaikan dengan jumlah delegasi di akun kurasi sebagai penghargaan kepada mereka yang telah mendukung komunitas dan anggota Steem For Better Life sesuai status klub

Saya juga telah melaporkan pekerjaan sebagai kurator tim dalam empat laporan terakhir

Sekian laporan kegiatan saya sebagai wakil negara untuk Indonesia di bulan Maret 2022, terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan tugas ini


Salam hangat


@heriadi
CountryRepresentative Indonesia

Catatan :
Laporan April 2022 Monthly Report As Country Representative Indonesia(April 2022) By @heriadi | club100

Sort:  

Hai @heriadi 👍

Your post is manually Voter by the
WOX Community Local Aceh-Team




Hilsen Moderator
Community WORLD OF XPILAR
@sultan-aceh 🤝

 2 years ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 60371.26
ETH 2609.98
USDT 1.00
SBD 2.54