Laporan Mingguan Sebagai Country Representative Indonesia Periode 08 Mei hingga 14 Mei 2022

in Steem POD Team2 years ago (edited)

Salam Tim Steemit...

Dua minggu telah berlalu di bulan mei 2022, saya kembali menulis Laporan mingguan sebagai Country representative Indonesia mulai 8 Mei hingga 14 Mei 2022. Laporan ini meliput semua aktivitas saya dan akun komunitas yang saya kelola dalam seminggu terakhir.


Laporan Mingguan CR 2.jpg


Sebagai Country Representative Indonesia

Saya terus aktif mendukung pengguna Steemit dengan memberi bimbingan kepada pendatang baru dalam upaya mempromosikan steem. Saya bersama @anroja dan @radjasalman telah menyelenggarakan Meet Up dan silaturahmi antar pengguna steemit di indonesia dalam rangka perayaan idul fitri pada jum'at 13 Mei 2022 dengan tujuan silaturahmi stemian untuk saling memberikan informasi terkait pertumbuhan platform steemit. Acara berlangsung sukses yang di hadiri oleh 92 Peserta Meet Up

Semua tim kurator yang berasal dari indonesia ikut berpartisipasi dalam acara Meet Up dan silaturahmi (@anroja dari Global Curator Team , @irawandedy dari Fintech Team , @harferri dan @klen.civil dari The7Up Team , @alee75 dari IAIT Team , and @tucsond dari SEVENGERS Team sebagai pemateri yang di pandu oleh @resyiazhari sebagai MC

image.png

image.png

image.png

image.png



Akun Resmi Country Representatif Indonesia

Dalam pertemuan ini Country Representative Indonesia berinisiatif untuk mendaftar akun @countryreps-id untuk menyampaikan informasi penting untuk pengguna steemit indonesia dengan harapan dapat menyelenggarakan Meet Up Berikutnya

Semua beban biaya kegiatan ini ditanggung oleh akun @anroja @heriadi dan @radjasalman atas nama Country Representative Indonesia


Komunitas

Saat ini saya aktif pada 3 komunitas dan bekerja keras untuk kemajuan komunitas

  • Komunitas Steem For Better Life Sebagai Admin (Inisiator)
  • Komunitas Hot News Sebagai Admin (Pendiri)
  • komunitas Pendatang baru sebagai MOD (Greeter)
  • kurator Komunitas dengan akun kurasi @steemcurator03, @steembetterlife dan akun pribadi
Power Up and Status Club

Saya terus melakukan power up steem secara bertahap dan tidak belum melakukan Cash Out steem/SBD hingga saat ini untuk mempertahankan status club100. Sehubungan dengan acara silaturrahmi saya akan melakukan cash out secukupnya untuk dana operasional sesuai dengan Laporan Meet Up dan Silaturrahmi Pengguna Steemit Indonesia

Saat ini saya memiliki Steem Power sebanyak 12,789.21 STEEM

Steem PowerIncomingOutgoingEffective Power
12,789.21 SP5,168.35 SP5,097.90 SP12,859.66 SP

image.png

Dalam minggu ini saya telah melakukan Power Up sebanyak 136.683 STEEM dan saya memiliki sejumlah Steem/SBD di wallet untuk melakukan trading pada market internal steemit dengan tujuan memperbanyak steem untuk power up.


Sebagai Kurator
  • -
    Personal Account

Setiap hari saya bekerja mengkurasi postingan menggunakan akun pribadi dan akun Komunitas Steem For better LIfe dengan memilih beberapa posting untuk ditingkatkan

Dari screenshot di samping terlihat Voting CSI 20.1 ( 0.00 % self, 282 upvotes, 139 accounts, last 7d )
Saya menggunakan kekuatan steem dengan bijak untuk mendukung anggota komunitas, terutama pengguna dari Indonesia, dengan tidak memilih sendiri postingan Pribadi

  • -
    Community Account

Saya memilih postingan dari delegator dengan persentase disesuaikan dengan jumlah delegasi pada akun kurasi sebagai penghargaan kepada mereka yang telah mendukung kumunitas dan member Steem For Better Life sesuai status club


Komunitas Pendatang Baru saya bekerja sebagai penyambut dan kurator@steemcurator03 atas tugas pencapaian pendatang baru, saya juga melakukan mentoring kepada pendatang baru secara online dan tatap muka tanpa terjadwal. Saya telah mempublikasi laporan saya sebagai greeter dan kurator @steemcurator03 dalam rentang waktu 08 Mei hingga 14 Mei 2022

Sekian laporan kegiatan saya sebagai Country Representative dalam kurun waktu 7 hari pada bulan May 2022, Mulai 08 Mei hingga 14 Mei 2022 , terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan tugas ini


Salam hangat


@heriadi
CountryRepresentative Indonesia

Catatan :
Laporan sebelumnya Laporan Mingguan Sebagai Country Representative Indonesia Periode 01 Mei hingga 07 Mei 2022

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63463.10
ETH 3243.17
USDT 1.00
SBD 4.45