Laporan Mingguan Sebagai Country Representative Indonesia Periode 22 Mei hingga 28 Mei 2022

in Steem POD Team2 years ago

Salam Tim Steemit...

Laporan minggu keempat bulan Mei 2022 sebagai country representative indonesia meliputi semua aktivitas saya mulai 15 Mei hingga 21 Mei 2022.


Laporan mingguan CR.jpg


Country Representative Indonesia

Sebagai Country Representative Indonesia Saya terus aktif mendukung pengguna Steemit indonesia dengan memberi bimbingan kepada pendatang baru dalam upaya mempromosikan steem. Saya bekerja sebagai guru pada Sekolah Menengah Kejuruan selalu meluangkan waktu untuk bertemu dengan stemian yang membutuhkan bimbingan steemit
saya juga mendukung kegiatan amal untuk nigeria yang sedang krisis listrik melalui world smile project untuk nigeria


Pengelola Komunitas

Saat ini saya aktif pada 3 komunitas dan bekerja keras untuk kemajuan komunitas dengan mendukung anggota komunitas untuk berkembang. Saya bekerja untuk komunitas

  • Komunitas Steem For Better Life Sebagai Admin (Inisiator)
  • Komunitas Hot News Sebagai Admin (Pendiri)
  • komunitas Pendatang baru sebagai MOD (Greeter) dan kurator komunitas (steemcurator03)
Power Up and Status Club

Saya terus melakukan power up steem secara bertahap dan belum melakukan Cash Out steem/SBD selain untuk biaya Meet Up pengguna steemit Indonesia. saat ini saya masih bergabung di #club100.

Dalam satu minggu terakhir saya telah melakukan Power up 254.989 STEEM, Saat ini Steem Power di akun @heriadi er sebanyak 13,349.724 STEEM. Saya memiliki sejumlah Steem/SBD di wallet untuk melakukan trading pada market internal steemit dengan tujuan memperbanyak steem untuk power up.

Steem PowerIncomingOutgoingEffective Power
13,349.724 SP5,173.73 SP5,023.12 SP13,500.34 SP

Steem Power yang saya miliki juga saya delegasikan untuk dua komunitas untuk mendukung anggota masing masing komunitas

image.png



Sebagai Kurator
  • -
    Personal Account

Setiap hari saya bekerja mengkurasi postingan menggunakan akun pribadi dan akun Komunitas Steem For better LIfe dengan memilih beberapa posting untuk ditingkatkan

Dari screenshot di samping terlihat Voting CSI 22.1 ( 0.00 % self, 260 upvotes, 133 accounts, last 7d )
Saya menggunakan kekuatan steem dengan bijak untuk mendukung anggota komunitas, terutama pengguna dari Indonesia, dengan tidak memilih sendiri postingan Pribadi

  • -
    Community Account

Saya memilih postingan delegator dengan persentase disesuaikan dengan jumlah delegasi pada akun kurasi sebagai penghargaan kepada mereka yang telah mendukung kumunitas dan member Steem For Better Life sesuai status club


Komunitas Pendatang Baru saya bekerja sebagai penyambut dan kurator@steemcurator03 atas tugas pencapaian pendatang baru, saya juga melakukan mentoring kepada pendatang baru secara online dan tatap muka tanpa terjadwal. Saya telah mempublikasi laporan saya sebagai greeter dan kurator @steemcurator03 dalam rentang waktu 22 Mei hingga 28 Mei 2022

Sekian laporan kegiatan saya sebagai Country Representative dalam kurun waktu 7 hari pada bulan May 2022, Mulai22 Mei hingga 28 Mei 2022 , terima kasih kepada @steemitblog @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang telah memberikan saya kepercayaan untuk mengerjakan tugas ini


Salam hangat


@heriadi
CountryRepresentative Indonesia

Catatan :
Laporan sebelumnya

Sort:  

Nice repory as Indonesian CR

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 63491.17
ETH 2618.75
USDT 1.00
SBD 2.79