The diary game || Sunday shopping activity at IndomaresteemCreated with Sketch.

in Steem Japan27 days ago

Halo...

Salam kompak sahabatku semua,hari ini pada pukul 9:00 pagi.setelah saya sarapan.saya pergi ke suprmarkt (indomaret ) yang tak jauh dari tempat saya tinggal,hanya dengan jarak tempuh hanyan 20 menit saja,sampai di sana saya membelikan satu karung beras,dan juga kebutuhan lainnya,seperti telor dan jajanan lainnya,

IMG20240831142542.jpg

IMG20240831142434.jpg

Saya menuju kekasir dan membayar semua barang belanjaan saya,hari ini suasana tampak sepi,saya tidak perlu mengantri di kasir untuk membayarnya,setelah ini, saya harus kepajak membeli sayur dan ikan,

IMG20240831143713.jpg

IMG20240831143834.jpg
Buah langsat

Sebelum saya pulang kerumah.saya sempat singgah kepajak membelikan buah langsat (duku aceh) kesukaan istri saya,
Disaat saya membawa pulang, istri saya sangat senang,tahun ini buang langsat tidak banyak beredar di pasar,tidak seperti di tahun tahun sebelumnya,pada pukul 12:00 siang,saya sampai di rumah dengan membawa pulang belanjaan,cuaca hari ini sangat panas dan menyengat,

Tidak lama saya tiba di rumah waktu shalat zduhur telah tiba,saya bergegas mempersiabkan diri memlakukan ibadah shalat zduhur,saya merasa sedikit tenang dan santai,lalu saya makan siang dan beristirahat sejenak sambil saya menunggu waktu menjelang malm,,

Sekian dan terimakasih @jal08

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89