The diary game || 29 Agustus 2024 || Aktivitasku,Mendampingi dan berinteraksi bersama masyarakat desa || @jal08steemCreated with Sketch.

in Steem Japanlast month

IMG20240831132613.jpg
Assalamualaikum ww..

Salam pagi penuh berkah buat sahbat steemians di manapun berada,harapan dan doa,kita semua selalu di berikqn kemudahan dalam memjalankan aktivitas dan di lancarkan rezeki..Aminnn

IMG_20240831_143337.jpg

Pada hari ini setelah saya menunaikan ibadah shalat subuh,tepatnya pada pukul 5:00 pagi,tidak ada aktivitas khusus yang saya lakukan,mengingat pagi ini saya kurang sehat,badan saya terasa sakit,sepertinya saya butuh istirahat yang exstra agar badan saya nantinya tetab selalu sehat.setelah shalat saya selesai,saya tidur kembali,dan saya terbangu pada pukul 8:00,saya berdiri di balik jendela terlihat di luar sana,suasana pagi sangat cerah,lalu saya kekamar mandi membersihkan diri saya,dan saya melqnjutkan sarapan dengan menu yang sangat seder hana,

IMG_20240831_143259.jpg

Pada pagi ini sebelum saya berangkat kelokasi tugas,terlebih dahulu saya memeriksa dulu kendaraan saya,ternyata saya harus mengisi bahan bakar agar saya nanti besa berjalan sampai ketujuan,hari ini saya mengunjungi salah satu desa wilayah tugas saya yang masih dalam satu kecamatan.dalam perjalanan lebih kurang jarak tempuh sekitar 30 menit saya sampai ketujuan,

IMG_20240831_143327.jpg

Wilaya tugas saya terdiri dari empat desa,kebetulan hari salah satu desa sudah mulai melakukan pekerjaannya yaitu pembngunan saluran irigasi dengan menggunakan dana desa tahun anggaran 2024.pada pukul 10:00 menjelang siang.saya tiba di lokasi,saya sempat berbincang dan berdiskusi bersama pekerja dan warga desa yang bertugas sebagai tim pengelola kegiatan,tugas saya sebagai pendamping desa hanya mendampingi dan memfasilitasi semua kegiatan pemberdayaan dan pembanguna desa,menggunakan dana yang di transfer oleh pemerintah melalui rekening bendahara desa,harapan saya agar pemeritah desa dapat menggunakan dana desa tepat sasaran dan transparansi agar tidak terjadi kesenjangan di kemudian hari,.

IMG_20240831_143312.jpg

Saya sempat mengambil beberapa foto dokumentasi,sebagai bukti yang bahwa pemeritahan desa sudah melakukan pekerjaannya sesuai dengan aturan yang telah di tetabkan oleh pemeritan yang di tuangkan dalam undang undang desa,

IMG20240831144356.jpg

Foto dokumentasi ini,akan saya jadikan sebagai laporan kerja saya,yang akan saya laporkan setiab bulannya,waktu semakin berjalan,jam menunjukkan pada pukul 2:30 siang,saya kembali pulang dengan menggunakan sepeda motor,dalam perjalanan pulang saya sempat singgah sejenak di warung kopi,lalu saya memesan secangkir kopi hitam,saya istirahat sebentar melepaskan rasa lelah saya dalam ber aktivitas.

Saya sangat menghargai dengan pekerjaan yang tekuni selama ini,dan saya saya selalu bersyukur dan memberikan yang terbagi selama saya bertugas,

Inilah cerita singkat saya terimakasih kepada semua pendukung komunitas ini semoga tetab berkembang dan memeberikan yang terbaik kepada semua pengguna steemian.

Salm sehat dari saya @jal08

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89