The diary game // 28 Agustus 2024 // Aktivitasku di hari rabu // @jal08

in Steem Japanlast month (edited)

Assalamualaikum ww..

salam sejahtera sahabat semua izinkan saya hari ini ingin menulis sedikit tentang diari saya di hari yang kasih ini rabu tanggal 28 agustus 2024.seperti biasanya pada pukul 5:00 pagi,saya terbangun,lalu saya melaksanakan ibadah shalat subuh,pada pukul 6:00 saya keluar dari rumah.melakukan olah raga ringan hanya berjalan santai di seputara desa,agar saya tetab selalu sehat,

cuaca terlihat mendung,pertanda hujan akan turun,pada akhirnya saya pulang kerumah dan melakukan sarapan pagi,setelah sarapan saya mandi dan istirahat sejenak sambil menunggu hujan reda,saya sempat tertidur disofa,lalu saya terbangun jam sudah menunjukkan pada pukul 12:30 siang,

IMG20240831125544.jpg

terlihat suasana di luar sangat cerah,setelah saya makan siang ,saya keluar dari rumah menuju kesalah satu warung kopi,sampai saya tiba di warung kopi tempat langganan saya,terlihat hanya satu pelanggan yang sedang duduk santai sibuk dengan ponselnya,saya menghampirinya dan saya duduk satu meja bersama teman saya,lalu saya memesan secangkir kopi hitam,sambil saya menunggu kopi datang,saya mencoba membuka labtop,hari ini saya akan menyelaikan tugas yaitu laporan kerja, sisa kemaren yang belum sempat saya selesaikan,

IMG20240831132541.jpg
kopi hitam,

rasa kopi siang ini sangat nikmat dengan aroma kopi yang khas asli kopi,setelah saya minum seteguk kopi,sepertinya rasa lelah dan kejenuhan yang ada pada diri saya hilang dengan sekejab,di kesempatan ini tidak masuk kantor,tapi saya lebih memilih tempat yang nyaman dengan dengan suasana yang berbeda, jaringan internet yang kuat,di zaman digital saat ini,banyak orang memanfaatkan warung kopi salah satu tempat,ajang bisnis,melakukan pertemuan sambil menikmati, kopi,
hari ini saya mencoban menyelesaikan tugas saya dengan berlahan akhirnya selesai,

IMG_20240831_135325.jpg

setelah ini semua selesai,saya kembali kerumah mengingat waktu sudah sore,sambil jalan pulang,saya sempat singgah di konter,membelikan token listrik,dengan harga yang ekomomis,mengingat lampu hampir padam di rumah,
inilah cerita singkat saya,semoga ini bisa menjadi inspirasi buat saya,salam sehat saya buat teman teman di steemians,

hormat saya @jal08

Sort:  
TEAM 1

Congratulations!

THE QUEST TEAM has supported your post. We support quality posts, good comments anywhere, and any tags


post.PNG

Curated by : @sduttaskitchen

thank you

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted! Thank you for supporting witness @jswit.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 66028.29
ETH 2694.36
USDT 1.00
SBD 2.89