Kolaborasi steemit dan atomy

in zzan3 years ago (edited)

IMG_20210401_154546.jpg

Selamat sore....
Salam semua sahabat steemit dan atomy, beberapa hari yang lalu saya berhasil untuk mengajak teman teman saya untuk dapat kembali aktif di platform steemit ini. Mereka telah menyetujuinya dan berhasil mendaftar dengan akun @sayaalan @yuzul01 @aroyl-aceh @iqbal-pasee @yusriz4l. Sebenarnya platform steemit ini bukan lah hal yang baru bagi mereka, mereka sudah pernah bergabung di platform ini beberapa tahun yang lalu. Mereka adalah para steemian lama yang terbangun dari tidur nya setelah saya bangunkan. Bahkan waktu itu mereka juga yang dulunya mengajari saya di steemit di saat saya pertama kali bergabung.

Berhasil stake 2000 zzan

Dan kemarin malam mereka juga telah berhasil stake 2000 zzan pada akun steemit mereka, dengan begitu di saat mereka melakukan kurasi pada akun kalian otomatis kalian akan mendapat bonus berupa token zzan. Dimana token zzan ini juga bisa anda perjual belikan melalui market seperti steem engine, dan saya rasa token zzan ini akan menjadi token yang berharga dan bernilai tinggi di masa depan.

Terdaftar sebagai member atomy dan berhasil berbelanja

Dan dimalam yang sama mereka juga berhasil terdaftar menjadi salah satu member di bisnis atomy. Dimana bisnis ini adalah salah satu bisnis yang sangat menjanjikan kesuksesan anda. Bisnis ini telah berkembang pesat di beberapa negara termasuk juga indonesia, namun untuk di aceh sendiri sepertinya bisnis ini masih terdengar janggal di telinga masyarakat. Itu mungkin karenakan informasi yang belum tersampaikan kepada mereka tentang bisnis ini. Dan Saya berharap kedepannya saya dan teman teman terus bisa mengembangkan dan membangun jaringan bisnis ini hingga banyak orang orang yang akan sukses karenanya.

Daftar Nama Yang Belanjaan Atomy Bulan Ini

mereka juga telah berhasil melakukan belanja pertama mereka di atomy dengan mengirimkan steem kepada akun @zzan.Atomy. Itu di lakukan Sejumlah harga barang berlanjaan mereka dan di sesuaikan dengan harga steem di market. Pengiriman berupa steem Itu dilakukan untuk menghindari biaya pengiriman dan mempermudah mereka melakukan belanja. Barang barang belanjaan ini akan di kelola langsung oleh pak @cjsdns dari korea dan akan dikirimkan langsung kepada mereka.

1 @aroyl-aceh. ID member 26917633
Atomy Body Care Body Lotion 135.000 IDR
Atomy Herbal Hair Treatment 80.000 IDR
Atomy Herbal Hair Shampoo 165.000 IDR
Liquid Detergent *1EA) 150.000 IDR
Total belanjaan 530000 IDR - 31,2 steem

2 @iqbal-pasee ID member 26917653
Atomy Absolute Shampoo 242,000 IDR
Atomy Absolute Conditioner 242,000 IDR
Atomy Toothbrush 1set Rp. 124,000 IDR
Total belanjaan 608,000 IDR - 37 steem

3 @sayaalan ID member 25958839
Atomy Absolute Shampoo 242,000 IDR
Atomy Toothbrush *1 Set 124,000 IDR
Atomy Toothpaste 50g 1 Set 74,000 IDR
Atomy Olive Oil Grilled Laver 100,000 IDR
Total belanjaan 540,000 IDR - 33 steem

4 @yuzul01 ID member 25801137
Atomy Body Care Body Lotion 135,000 IDR
Atomy Potato Cup Ramen 330,000 IDR
Atomy Herbal Hair Shampoo 165,000 IDR
Total belanjaan 630,000 IDR - 39 Steem

5 @yusriz4l id member 26012481
CompactTooth Brush *1set 121,000 IDR
Atomy Potato Cup Ramen 330,000 IDR
Atomy Toothpaste 50g 1 Set 74,000 IDR
Total belanjaan 525,000 IDR - 33 steem


Itulah daftar nama dan belanjaan atomy dari teman teman, saya berharap kolaborasi antara steem dan atomy ini akan melahirkan kolaborasi yang luar biasa. Dan dapat berjalan dengan baik, hingga para pembisnis pembinis di atomy lainnya tertarik untuk dapat berinvestasi juga di steem, dan sebelum saya akhiri postingan ini saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada ayah @cjsdns yang telah banyak membantu kami disini, dan selamat untuk teman teman saya, semoga kalian bahagia berada di sini lagi demi mengejar kesuksesan bersama.

Wassalam @yanis01

Sort:  

Senang dapat bergabung bersama disini. . .
terimakasih atas dukungannya

Halo @yanis01 . Sehat selalu untuk anda, saya ingin mananyakan satu hal tentang zzan. Mendengar kata stake zzan. Apakah fungsi dari stake 2000 zzan pada akun steemit ?

Halo juga @digital-life. Toke zzan sama halnya seperti steem. Stake zzan menjadikan token zzan menjadi power zzan tak ubahnya power steem pada steemit. Ketika anda telah melakukan stake zzan maka saat anda melakukan kurasi pada akun steemit orang lain maupun anda sendiri akan ada token zzan pada saat pengclaiman. Untuk mengclaimnya anda harus login dari https://www.steemzzang.com

Saya sudah login, bagaimana selanjutnya @yanis01 ?

Masuk ke walet, seperti di foto

Saya mengerti. Terimakasih banyak @yanis01 atas arahannya.

Terima kasih ....

Terima kasih sahabat qu. Semoga kita bisa sukses bersama.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 59486.49
ETH 2588.00
USDT 1.00
SBD 2.47