Inwi saksi dari indonesia

in zzan3 years ago (edited)

IMG_20200925_202257.JPG

Assalamualaikum salam hangat untuk kalian semua sahabat steemian khususnya indonesia, saya @yanis01 yang selama ini telah menggoperasikan akun @inwi, selama ini saya selalu berusaha untuk terus mendukung dan memberikan yang terbaik untuk kalian para steemian indonesia, akun @inwi adalah akun saksi dari indonesia, asalnya akun ini di buat oleh @cjsdns, dengan harapan steemian indonesia mempunyai saksi untuk dapat mendukung mereka dalam berkarya di platform ini.

Bahkan @cjsdns sendiri yang telah mendanai seluruh kepentingan dari akun @inwi termasuk dalam biaya server, beliau membayarnya dengan uang pribadinya sendiri, beliau juga yang telah menaikan akun @inwi ini menjadi salah satu saksi top di rank witnesses melalui bantuan teman temannya. Kemudian dia mempercayakan saya selaku anak angkatnya untuk dapat menjalankan akun tersebut dan mendukung seluruh para steemian indonesia tampa kecuali, tampa harus melihat dari sudut pandang komunitas dia berada.

saya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk sahabat indonesia saya dengan memberikan kurasi pada postingan postingan mereka dengan harapan akan muncul semangat dan harapan baru untuk terus melahirkan karya karya terbaik mereka. Namun jika selama ini saya masih belum maksimal melakukannya, saya mohon maaf sebesar besarnya kepada sahabat sahabat indonesia saya atas segala kekurangan saya ini, yang pasti saya sangat ingin bisa melihat kalian terus berkembang dan sukses bersama disini.

baru baru ini muncul beberapa spekulasi dimana ada yang mengatakan akun @inwi adalah saksi tersembunyi, ini membuat saya merasa sedih dengan melihat beberapa postingan terakhir @cjsdns yang merasa tergangu dengan isu ini. Dimana niat baiknya harus dibayar dengan beberapa isu yang tidak sedap. Pada hal Saya sangat mengerti akan niat baiknya selama ini untuk terus berusaha membantu lebih banyak steemian indonesia.

namun kalian tidak perlu khawatir akan hal ini dukungan ini akan terus berlanjut, malah @cjsdns telah menambah delegasi ke akun @inwi mencapai 200 ribu steem power lansung dari akunnya sendiri, itu dilakukan untuk dapat terus mendukung lebih banyak lagi para steemian indonesia.

Dan mulai pertanggal 1 april 2021 akun @inwi tidak hanya saya sendiri yang mengoperasikannya, namun saya akan melakukannya bersama saudara @hhusaini. semoga kedepannya kami dapat bekerja sama dengan baik dan dapat terus memberikan yang terbaik untuk kalian semua di platform steemit ini. Terima kasih. salam dari saya @yanis01.

IMG_20200307_224946.JPG

Sort:  

Jangan pernah menyerah melakukan hal baik. Selalu ada sudut pandang berbeda melihat kebaikan. Sangat banyak manfaat yang telah dirasakan steemian Indonesia melalui witness ini. Terimakasih telah ikut hadir mewarnai setiap hastag Indonesia.

Terima kasih banyak @radjasalman saya akan mengikuti saran anda, dan tidak akan berhenti melakukan dukungan ini untuk teman teman indonesia saya.

Semangat pak @yanis01 , ini sesuatu hal yang sangat baik yang sudah bapak lakukan, saya harap kolaborasi dengan pak @hhusaini akan belanjut dan terus semangat memberikan yang terbaik.

Dan Semoga @inwi memberikan pengaruh besar bagi steemian di Indonesia. dan spesial terimkasih untuk @cjsdns, yang sudah meluangkan waktu untuk memikirkan dan membantu steemian di Indonesia

Terima kasih banyak bang ahyar92. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk mencapai kesuksesan bersama.

Siap pak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64210.52
ETH 2627.33
USDT 1.00
SBD 2.76