Bonus dari atomy

in zzan3 years ago (edited)

inCollage_20210405_142443666.jpg

Assalamualaikum..

Selamat malam....
Salam untuk sahabat steemian dan atomian, semoga kalian semua dalam keadaan sehat.

sore ini saya mendapat kabar gembira dari pihak atomy indonesia melalui pesan singkat sms memberitahukan bahwa saya berhak mendapatkan beberapa bonus dari pihak atomy atas pencapaian Mastership Sales Master periode 1-15 April 2021.
Bonus ini berupa 1 Set Atomy The Fame, 1 Set Hemohim & Atomy Evening Care 4 Set.

IMG_20210419_203614.jpg

Untuk menerima bonus tersebut saya di arahkan untuk dapat melakukan komfirmasi alamat pengiriman melalui email atomy indonesia [email protected] saya telah melakukannya comfirmasi tersebut mungkin dalam beberapa hari kedepan barang tersebut akan di kirimkan ke alamat yang telah saya berikan.

Untuk kalian semua sahabat atomian Saya menceritakan ini bukan untuk terlihat hebat atau pamer semata kepada teman teman semua. Namun saya ingin agar kalian semua termotivasi untuk terus mengembangkan jaringan atomy kalian masing masing, tetap semangat dalam meraih kesuksesan, karena kesuksesan itu perlu di perjuangkan, selalu berusaha dan jangan lupa berdoa. Semoga kalian semua menjadi orang orang hebat yang sukses di masa depan. Amiien....

sebelum saya akhiri postingan ini saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada @cjsdns yang telah banyak mendukung Saya disini. Wassalam @yanis01

IMG_20200307_224946.JPG

Sort:  

Untuk bergabung dengan stomy bgaimna??

anda cukup mendaftarkannya di atomy indonesia bang Gratis, Namun sebelumnya abang harus memiliki sponsor atau orang yang telah duluan mendaftar untuk bisa registrasi.

Ok... terimakasih

Sama sama bg. Nyoe pat Yang hana meuphom.. Juet neu comfrmasi ulang.

Get.... bg.. na lon tanyeng bak si imamalkimas

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62943.85
ETH 2464.43
USDT 1.00
SBD 2.55