Pengalama saya di Steemit dari tahun 2017-2021

in zzan3 years ago (edited)


Halo steemians dimanapun kita berada, walaupun kita berada ditempat yang jauh sekalipun saya harap kita bisa tetap menjalin persaudaraan antar sesama. Semoga kita selalu melakukan hal-hal yang baik untuk sesama dan bisa saling membantu dalam setiap hal.
Saya sangat bersyukur hingga hari ini saya masih bisa melihat dunia yang penuh dengan fatamorgana.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menulis sedikit pengalaman saya di steemit semenjak tahun 2017 silam, saat itu saya mengenal steemit dari seorang teman saya yang bernama Al-Fadhil dia yang mengajak saya untuk berkarya di steemit. Saya sangat tertarik saat dia mengatakan akan ada bayaran pada setiap postingan yang akan saya buat nantinya, hari itu juga saya mendaftarkan diri saya di steemit.

Saya sangat bhagia saat itu karena postingan pertama saya mendapatkan vote, walaupun tidak banyak saya merasa sangat senang. Dan setelah itu saya terus membuat postingan dan bergabung dengan beberapa komunitas yang dibuat secara external, komunitas itu bernama NSC (Nanggro Steem Comunity) disitu kami mengumpulkan steem secara personal ke sebuah akun untuk dibesarkan dan kemudia kami membuat sebuah bot di aplikasi discord untuk mengirimkan link postingan dan akan mendapatkan vote 1 hari 1 postingan disana. Dan hingga saat itu saya bisa membeli sebuah Smartphone baru dari hasil postingan di steemit.

Seiring berjalannya waktu harga steem dan SBD terus turun drastis, banyak steemians mulai mengeluh dan berhenti membuat postingan disteemit dengan alasan SDB sudah murah, dan saya sendiri juga merasakannya saat itu sulit sekali mendapatkan upvote saat itu dan saya memilih untuk berhenti menulis saat itu.

Dan hari ini ditahun 2021 saya kembali mendapatkan informasi bahwa harga steem dan SBD naik pesat, dan lagi TRON telah join dengan steemit jadi kita akan mendapatkan koin trx dengan membuat postingan di steemit. Semgat saya kembali tumbuh untuk melanjutkan kembali membuat postingan dengan akun yang sama yaitu dengan nama akun @walad.

Dan sekarang saya suddah begabung dengan berbagai komunitas di steemit dan banyak hal yang telah saya lalui dan saya rasakan di steemit, dan sekaran ini saya sedang menfokuskan diri di @steemzzang, dengan membuat postingan disini saya bisa megumpulkan 4 jenis koin antara lain yaitu, steem, SBD, TRX, dan juga koin ZZAN.
Ini sangat membantu saya untuk berkembang di steemit dan sekrang saya sudah bergabung denga ATOMY untuk mendapatkan dukungan dari @steemzzang.

Disini saya sangat merekomendasikan kepada kawan-kawan steemians lainya untuk bergabung dengan @steemzzang dan menjadi member ATOMY agar bisa memperoleh dukungan dari @steemzzang. Sebelumnya saya juga merasa kurang yakin dan setelah mencobanya saya sudah merasakannya bahwa dengan bergabung di ZZAN sangatlah menguntungkan bagi saya sendiri.

Itulah kisahku selam tahun 2017-2021 di steemit yang bisa saya ceritakan di postingan saya ini, semoga menjadi inspirasi untuk kawan-kawan steemians lainya dan jangan berputus asa teruslah berkarya dengan sebaik mungkin di steemit hingga anda memcapai keberhasilan.


Kota Sabang, 26 Maret 2021

line.png


I thank you all for your support to us ATOMY Members in Indonesia and also in various other countries. @cjsdns @hhusaini @da8ja @amryksr @yanis01 @fam.steemzzang @steemzzang

Thanks You so Much

Regards @walad

ZZAN.jpgATOMY.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60007.44
ETH 2590.20
USDT 1.00
SBD 2.61