Motivasi Sukses Bersama Melalui Atomy

in zzanlast year

Assalamu'alaikum Kawan-kawan steemian semua! Hari ini aku kembali menuliskan postingan di akun steemitku setelah beberapa bulan berhenti.

Kemarin siang saat aku pergi untuk membeli keperluan di sebuah toko bahan kue yang ada di Kota Banda Aceh aku melihat di salah satu lemari kaca toko tersebut ada beberapa produk atomy yang terpajang disana 20230317_180311.jpg
Karena saya penasaran saya langsung menyakan kepadanya mengenai atomy yang dia jalankan di aceh saat ini dan yang membuat saya terkejut dia sudah sukses di atomy dan beberapa member atomy lain yanh dibawahnya. Saat itu juga aku termotivasi kembali karena dulunya pernah ada dukungan di steemit yang diberikan oleh @cjsdns melalui program yang dia buat, lantas aku mencoba menghubunginya dan ternyata ada program yang baru buat mereka yang benar benar ingin sukses dengan atomy melalui postingan pada akun @zzan.atomy

Setelah berbincang bincang dan menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan atomy dan bagaimana agar saya bisa mendapatkan dukungan darinya, akhirnya saya menyetujui beberapa aturan yang telah disepakati.
Saya akan mengirimkan dan melunasi pembayaran produk atomy yang akan saya beli nanti dengan mengirimkan beberapa steem setara dengan harga barang yang akan saya beli.

Saya berencana membeli beberapa item yang cocok untuk saya pasarkan dan utuk saya coba kenalkan kepada masyarakat yang ada di Aceh.
Berikut ini beberapa produk yang menurut saya layak dan cocok untuk di perkenalkan dan dipasarkan di Aceh.
Screenshot_20230318_213437_Chrome.png
Saya akan mencoba memasarkan produk ini dan penghasilan dari barang yqng terjual akan saya gunakan untuk membeli steem untuk melunasi pembayaran produk yang saya beli melalui @zzan.atomy

Sebelumnya saya sangat berterimakasih kepada Bapak @cjsdns yang telahmemberikan motivasi tanpa lelah dan mendukung saya dengan sepenuh hati, semoga Allah membalas semua kebaikannya. Dan semoga saya bisa sukses di atomy.

❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64071.08
ETH 2763.75
USDT 1.00
SBD 2.66