My Atomy Mall - HAIR & BODY Atomy Toothpaste 50g 1set

in zzan3 years ago (edited)

Selamat Sore Steemians dan Atomians....
Salam hormat saya @sayaalan

Pada postingan sebelumnya saya telah menulis bahwa saya akan membuat perincian detail dari produk serta fitur produk, peran produk serta bahan pada produk yang saya pesan pada perusahaan atomy, salah satu produk tersebut akan saya jelaskan pada tulisan kali ini.
Produk yang saya angkat pada tulisan kali ini adalah HAIR & BODY Atomy Toothpaste 50g 1set atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Odol atau Pasta Gigi.


HAIR & BODY Atomy Toothpaste 50g 1set

00521_2.jpg

Source HAIR & BODY Atomy Toothpaste 50g 1set

  • Harga member Rp 74,000
  • Kode Produk I00521

toothpaste50g_01.jpg


toothpaste50g_02.gif


toothpaste_03_1.jpg


Terima Kasih kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu membaca tulisan ini.


Terima kasih kepada @yanis01 untuk bimbingannya sehingga saya dapat bergabung dengan bisnis atomy dan juga terima kasih kepada @cjsdns @hhusaini @amryksr @fam.steemzzang , saya telah banyak belajar pula melalui postingan hebat dari kalian.


SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

@sayaalan

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71