Berhasil Memverifikasi Akun CUT NINA AFRIDA untuk mendapatkan Bonus General

in zzan3 years ago

IMG_20210331_205336.jpg

Hello steemians...

Salam sukses selalu buat anda semua dimanapun berada.

Allhamdulillah hari ini saya berhasil membimbing dan membantu saudari CUT NINA AFRIDA untuk memverifikasi buku bank untuk menerima bonus General atomy. Ini juga atas kepercayaan @hhusaini kepada saya. Dimana sebelumnya @hhusaini menerima pesan dari Mr. @cjsdns bahwa saudari CUT NINA AFRIDA akan menerima bonus General atomy.

Saya langsung membuka akun atomy CUT NINA AFRIDA dan benar adanya ia akan menerima bonus General atomy. Saya langsung menghubunginya untuk membawa tanda pengenal KTP dan buku Banknya. Allhamdulillah semua itu sudah selesai saya lakukan.

Harapan kami semua semoga rekan-rekan lainnya juga akan dapat segera menerima bonus atomy. Amiiin
Akhir kata mohon maaf atas segala kekurangan. Terimakasih

Best Regards @p3d1

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66531.19
ETH 3487.98
USDT 1.00
SBD 2.63