Atomy Potato Cup Ramen Untuk Berbuka Puasa Nanti

in zzan3 years ago

IMG_20210501_181725.jpg

Hai semuanya 😍
Sebentar lagi pas waktu berbuka saya ingin sekali menikmati salah satu produk Atomy kesukaan saya Atomy Potato Cup Ramen. Setelah dikasih oleh abang saya @ahyar92 kemarin, dan ketika saya mencicipinya, rasanya sangat enak.

Untuk berbuka puasa sebentar lagi, saya menjadikan Atomy Potato Cup Ramen sebagai menu berbuka nanti. Rasanya yang sangat enak membuat saya ketagihan ingin menikmatinya lagi.


Sekian artikel saya diatas, terimakasih buat teman-teman yang mendukung saya.


Sekian & Terimakasih kepada:
@cjsdns
@fam.steemzzang
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@ernaerningsih
@inwi

Salam @nabilaku

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 68481.59
ETH 3611.72
USDT 1.00
SBD 3.27