Gambar Macro yang menakjubkan bidikan kamera ponselku

in zzan4 years ago

ntopaz-image-0

Hello my friends
Sudah 3 hari saya tidak menulis postingan di platform steemit yang kita cintai ini, karena akhir - akhir ini saya sangat sibuk dengan liputan tentang pencegahan wabah corona yang telah menyebar di seluruh dunia.

ntopaz-image-1

Malam ini saya kembali menulis postingan, seperti post saya yang sebelumnya, saya selalu memposting gambar hasil jepretan kamera saya. Baiklah, langsung saja saya disini akan membagikan beberapa gambar macro yang saya ambil beberapa bulan yang lalu ketika saya pergi ke kebun. Gambar ini adan pucuk daun paku liar yang saya temukan di kebun. Untuk keterangan settingan kamera, anda bisa lihat bawah. Inilah beberapa gambarnya. Selamat menyaksikan gambar yang saya bagikan disini. Semoga gambar ink bisa menjadi inpirasi bagi anda yang menyukai tentang photography macro.

ntopaz-image-2

ntopaz-image-3

CategoryMacrophotography
SettingsISO-64 f/1.9 1/129 sec
CameraSamsung Galaxy J5
LensStandart + Macro lens
LocationAtjeh, Indonesia
Photographer@my451r

Note : Pada postingan ini, saya juga mengajak steemian khususnya yang berasal dari Indonesia, mengajak unutk mendukung Witness dari Indonesia Steemit Community. Mari kita mendukung saksi dari Indonesia. Jika anda ingin mendukungnya silahkan Klik pada link dibawah ini.

Witness dari komunitas Steemit Indonesia
@levycore

Vote for indo.witness

Dan witness @zzan.witnesses milik @cjsdns dan juga pemilik bisnis Atomy dan www.steemzzang.com

Vote for zzan.witnesses

THANKS FOR VISIT MY BLOG
Instagram,Facebook, Gurushot, Twitter, my channel youtube
BEST REGARDS
@my451r

pti62ve7x1.png

IMG-20180414-WA0028.jpg

link repost post

Sort:  

안녕하세요.
https://www.steemzzang.com/@my451r 에서 포스팅 하세요.
그래야 보팅을 받을수 있습니다.
zzan.hmy의 보팅이 당신을 기다리고 있습니다.

www.steemzzang.com을 통해 게시 한 다음 게시물에 감사합니다.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63239.86
ETH 2621.03
USDT 1.00
SBD 2.77