MENGENAL PENYAKIT JANTUNG KORONER

in zzan3 years ago (edited)

IMG_20210403_152906.jpg

source

LINE.png

Halo sahabat steemian dimana pun anda berada, jumpa kembali bersama saya @iqbal-pasee, salah satu member atomians di indonesia.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi tentang penyakit jantung koroner, Mencegah akan jauh lebih efektif dibandingkan dengan pengobatan.

Penyakit jantung koroner sebenarnya adalah suatu keadaan dimana telah terjadi penyempitan atau penyumbatan di dalam pembuluh darah koroner akibat adanya plak.

Kita sering mendengar kabar tentang seorang meninggal secara mendadak, yang di dahului dengan gejala nyeri dada, nah itulah sebagian kecil dari gejala penyakit jantung koroner atau serangan jantung.

IMG_20210403_153324.jpg

source

LINE.png

Secara khusus penyakit jantung koroner lebih mudah terjadi pada mereka mempunyai kebiasaan merokok, kemudian hipertensi atau tekanan darah tinggi, lalu peningkatan kadar lemak darah yang berlebihan.

Ini juga bisa terjadi pada pasien dengan diabetes melitus atau kencing manis, yaitu pada pasien dengan kadar gula darah yang tinggi, kemudian stress yang berkepanjangan, dan hati-hati dengan kegemukan atau obesitas.

Penyakit jantung koroner, menjadi penyebab kematian pada urutan pertama di dunia, maka kenalilah penyakit ini sejak dini, kenali gejalanya, agar kita mampu menghindarinya.

images (21).jpeg

source

LINE.png

Sekian informasi dari saya tentang penyakit jantung koroner, semoga bermanfaat dan nantikan tips-tips berikutnya di postingan saya.

Terima kasih sudah mampir di tulisan saya. Sampai bertemu kembali pada tulisan saya yang selanjutnya.

Dan tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada @yanis01 untuk bimbingannya dalam bergabung dengan bisnis atomy dan juga terima kasih kepada:
@cjsdns
@hhusaini
@amryksr
@yanis01
@fam.steemzzang

SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

LOGO PNG.png

Sort:  

Sama penyakit covit 19 siapa lebih mematikan bang

Beda itu bg, covid19 itu wabah, jadi penilaian nya berbeda. Hasil riset sampai sekarang ini penyakit jantung koroner yang lebih berbahaya

Terimakasih pak informasinya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 60795.60
ETH 2627.31
USDT 1.00
SBD 2.58